Gambar Mobil Calya yang Elegan dan Menawan


Kehadiran Toyota Calya di dunia otomotif telah melengkapi line up dari produk MPV Toyota yang ada di Indonesia baik itu dari low MPV hingga medium MPV dan high MPV. Bagi kalangan masyarakat kehadiran Toyota Calya memang cukup menggugah perhatian. Hal ini dikarenakan keunggulan yang dimiliki nya tidak tertandingi oleh kompetitor yang lain.

Ditambah lagi dengan harganya yang tergolong sangat terjangkau maka menjadikan para masyarakat banyak mengunjungi dealer Auto2000 untuk bisa mencari melihat gambar mobil Calya atau informasi sebanyak mungkin.  Para entry buyer lebih banyak meminati Toyota Calya dibandingkan dengan jenis mobil yang lainnya. Hal ini dikarenakan mobil Calya memiliki keunikan tersendiri yang tidak akan dijumpai pada jenis mobil yang lainnya.

Berikut ini alasan yang menjadikan diri Anda harus memiliki Toyota Calya di tahun ini yaitu:

  1. Memiliki desain berkelas dan modern
Mobil MPV seperti Toyota Calya memiliki tampilan yang sangat memikat ketika melintas di jalanan. Hal ini dibuktikan dengan penampilannya yang agresif dan terlihat modern meskipun memiliki kesan yang simple dan sederhana. Toyota Calya memiliki siluet dinamis yang didapatkan dari pintu yang memanjang dari depan hingga belakang dan dual Line pada bahu mobil. Coba saja lihat gambar mobil calya untuk bagian ban seperti berikut ini.


Ditambah lagi dengan penggunaan pelek alloy berukuran 14 inci dengan dual tone machining mampu mengentalkan aspek Sporty. Sentuhan pada bagian belakang berupa lampu yang dilengkapi L-shap terbalik menjadi signature spoiler atap yang minimalis, hal ini menjadikannya sebagai mobil yang bertenaga.


  1. Kabin yang luas
Walau nampaknya jika melihat gambar mobil calya, kendaraan ini terlihat cukup mungil, tapi sesungguhnya mobil ini memiliki kabin cukup luas dapat memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya karena dapat bergerak secara leluasa. Meskipun dapat menampung hingga 7 orang namun kenyamanan masih tetap bisa dirasakan karena ruang kabin yang terbilang cukup lega. Meskipun dikendarai dalam perjalanan yang cukup jauh ternyata Toyota Calya tidak membuat penumpang merasa sumpek.

  1. Fitur lengkap
Meskipun memiliki harga yang tergolong cukup murah dibandingkan dengan kompetitornya Toyota Calya tetap dibekali dengan spesifikasi canggih dan fitur yang lengkap, Anda bisa melihatnya melalui gambar mobil Calya. Hal ini bisa Anda lihat melalui fitur easy blinker, eco indikator dan juga power outlet yang ada di baris bangku paling tengah. Untuk fitur yang lainnya yaitu berupa elektronik power steering, MID modern dan juga rear air circulator G.

Untuk segi keamanan Calya dilengkapi sabuk keselamatan hingga 3 titik sehingga seluruh penumpang bisa menggunakan sabuk pengaman. Dilengkapi juga dengan rem ABS, dual airbag, alarm untuk pengamanan dari tindakan pencurian, remote kunci immobilizer, sensor parkir, menjaga manuver parkir. Melalui fitur ini maka untuk sistem suspensi akan terjaga, terutama pengendalian.


  1. Mesin irit bensin
Mesin yang digunakan pada Toyota calya merupakan mesin terbaru dengan dual VVTI dan untuk kode mesin nya yaitu 3NR-VE. Selain lebih menghemat bahan bakar ternyata mesin Toyota Calya juga dapat menghasilkan tenaga hingga 88 PS pada 6000 RPM dengan torsi 108 nm dan 4200 RPM.

Untuk lebih detail mengenai review Toyota Calya Anda bisa mengunjungi dealer Auto2000 atau bisa juga meminta brosur yang berisi gambar mobil Calya. Dari segi gambar Anda bisa melihat secara langsung spesifikasi apa saja yang dimiliki oleh Toyota Calya. Karena memang meskipun Calya dibanderol dengan harga yang murah namun untuk kualitas yang dimilikinya tetaplah meyakinkan.


No comments

Powered by Blogger.