Kurikulum 2013 mulai tahun pelajaran 2014/2015 ini akan diberlakukan di seluruh sekolah di Indonesia. Untuk jenjang SMP, kurikulum baru ini tidak hanya berlaku di kelas 7 saja, tetapi juga untuk kelas 8. Artinya, siswa kelas 7 yang naik kelas 8 akan mengalami perubahan kurikulum, yaiutu sebelumnya KTSP 2006 menjadi Kurikulum 2013. MEnghadapi hal tersebut maka anda tentu saja membutuhkan download buku pegangan guru dan siswa Kurikulum 2013.
image

Untuk BUKU KURIKULUM 2013 EDISI BARU TAHUN 2015 [ KLIK DI SINI ]

Untuk pegangan guru dan siswa buku pegangan guru dan siswa Kurikulum 2013 dapat didownload di link berikut

KELAS 7
Pendidikan Agama
Kelas_07_SMP_Agama_Buddha_Guru.pdf
Kelas_07_SMP_Agama_Buddha_Siswa.pdf
Kelas_07_SMP_Agama_Hindu_Guru.pdf
Kelas_07_SMP_Agama_Hindu_Siswa.pdf
Kelas_07_SMP_Agama_Islam_Guru.pdf
Kelas_07_SMP_Agama_Islam_Siswa.pdf
Kelas_07_SMP_Agama_Katolik_Guru.pdf
Kelas_07_SMP_Agama_Katolik_Siswa.pdf
Kelas_07_SMP_Agama_Khonghucu_Guru.pdf
Kelas_07_SMP_Agama_Khonghucu_Siswa.pdf
Kelas_07_SMP_Agama_Kristen_Guru.pdf
Kelas_07_SMP_Agama_Kristen_Siswa.pdf
Bahasa Indonesia
Kelas_07_SMP_Bhs_Indonesia_Guru.pdf
Kelas_07_SMP_Bhs_Indonesia_Siswa.pdf
Bahasa Inggris
Kelas_07_SMP_Bhs_Inggris_Guru.pdf
Kelas_07_SMP_Bhs_Inggris_Siswa.pdf
IPA
Kelas_07_SMP_IPA_Guru.pdf
Kelas_07_SMP_IPA_Siswa.pdf
IPS
Kelas_07_SMP_IPS_Guru.pdf
Kelas_07_SMP_IPS_Siswa.pdf
Matematika
Kelas_07_SMP_Matematika_Guru.pdf
Kelas_07_SMP_Matematika_Siswa.pdf
Penjaskes
Kelas_07_SMP_PJOK_Guru.pdf
Kelas_07_SMP_PJOK_Siswa.pdf
PPKn
Kelas_07_SMP_PPKN_Guru.pdf
Kelas_07_SMP_PPKN_Siswa.pdf
Prakarya
Kelas_07_SMP_Prakarya_Guru.pdf
Kelas_07_SMP_Prakarya_Siswa.pdf
Seni Budaya
Kelas_07_SMP_Seni_Budaya_Guru.pdf
Kelas_07_SMP_Seni_Budaya_Siswa.pdf


KELAS 8
Matematika
Buku Pegangan Guru Matematika SMP Kelas 8 Kurikulum 2013
Buku Pegangan Siswa Matematika SMP Kelas 8 Semester 1 Kurikulum 2013
Buku Pegangan Siswa Matematika SMP Kelas 8 Semester 2 Kurikulum 2013
IPA
Buku Pegangan Guru IPA SMP Kelas 8 Kurikulum 2013
Buku Pegangan Siswa IPA SMP Kelas 8 Semester 1 Kurikulum 2013
Buku Pegangan Siswa IPA SMP Kelas 8 Semester 2 Kurikulum 2013
Bahasa Indonesia
Buku Pegangan Guru Bahasa Indonesia SMP Kelas 8 Kurikulum 2013
Bahasa Inggris
Buku Pegangan Guru Bahasa Inggris SMP Kelas 8 Kurikulum 2013
PPKn

Buku Pegangan Guru PPKn SMP Kelas 8 Kurikulum 2013
Penjaskes
Buku Pegangan Guru Penjaskes SMP Kelas 8 Kurikulum 2013
Prakarya
Buku Pegangan Guru Prakarya SMP Kelas 8 Kurikulum 2013
Seni Budaya
Buku Pegangan Guru Seni Budaya SMP Kelas 8 Kurikulum 2013


Untuk BUKU KURIKULUM 2013 EDISI BARU TAHUN 2015 [ KLIK DI SINI ]

57 comments:

  1. Buku untuk Sekolah Dasar mana ?. Bukankah lembaga SD, sebagai pondasi dari segala pendidikan diatasnya? Mengapa diabaikan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untu Buku SD ada disini:
      http://matematohir.wordpress.com/2014/06/15/buku-pegangan-guru-dan-siswa-kurikulum-2013-edisi-2014/

      Delete
    2. buku paling komplit di bse.mahoni.com semua gratis!

      Delete
  2. buku guru IPA 8 paswordnya apa ? karena pas ane mo konvert ke words harus pake pasword. trims

    ReplyDelete
  3. buku guru ipa 8 passwordnya apa yaa?

    ReplyDelete
  4. Butuh Buku Peg. guru dan Siswa SD Kurikulum 13 lengkap ( Rev. 2014 ) dan Perangkat Pembelajaran kelas 3 dan 6 Semester 1 Tapel 2014-2015 lengkap, Silahkan kunjungi kkggugus03suboh.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. paling komplit di bse.mahoni.com

      Delete
  5. Buku pegangan guru kimia sma dimana?

    ReplyDelete
  6. buku pegangan siswa bindo kelas 8 tidak ada.

    ReplyDelete
  7. Apapun nama kurikulum yang penting ada niat baik untuk perubahan secara bermartbat, tanpa menghitung rabat kegiatan yang akan diteria dari proyek perubahan kurikulum

    ReplyDelete
  8. mna yg utk mtk klas 8

    ReplyDelete
  9. Maaf saya mau tanya, kenapa untuk buku2 peminatan IPA dan IPS kurikulum 2013 tidak ada ebook nya ya ?

    ReplyDelete
  10. buku pegangan guru dan siswa bahasa jawa mana ???

    ReplyDelete
  11. Buku pegangan siswa bahasa inggris kelas 8 knp gakk ad y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. paling komplit di bse.mahoni.com semoga membantu

      Delete
  12. Buku pegangan siswa seni budayanya nggak ada tuh...klw ada tolong di posting ya...mksh

    ReplyDelete
  13. @anonymous agust 9..... dia nanya ''buku pegangan siswa'' bukan guru.... simak dulu pertanyaannya tanteh..... :-)

    ReplyDelete
  14. buku pegangan siswa agama islam kelas 8 nya kok gk ada ya? lagi butuh banget nih..

    ReplyDelete
  15. Mana buku agama islam kelas 8?

    ReplyDelete
  16. enak jadi guru tinggal nge download buku pelajaran yg di pelelajarinya sangat enak kurikulum 2013

    ReplyDelete
  17. Kok gk ada buku Ips kls 8 hadeh padahal butuh bgt nih

    ReplyDelete
  18. kurang lengkap pelajarannya sama kelasnya

    ReplyDelete
  19. buku pegangan buat guru SMA kimia kok ngak ada? katanya semua ada tapi dmana.... kami menunggu......

    ReplyDelete
  20. trimakasih gan atas bukunya...ijin download,,,jangan lupa mampir ya
    http://volimaniak.blogspot.com/

    ReplyDelete
  21. kok bukunya beda sama yg di kasih guru

    ReplyDelete
  22. Buku bahasa aceh gk ada gan!!!

    ReplyDelete
  23. Gan gimana buku gue gk semua

    ReplyDelete
  24. kelas 7 gak ada buku b. inggris ya?

    ReplyDelete
  25. Untuk Semua yang belum ketemu Coba Cek di http://bse.mahoni.com

    ReplyDelete
  26. BUKU lengkap bisa download di http://bse.kemdikbud.go.id/buku/kurikulum2013
    Bapak/ibu...mohon maaf...baru bisa membalas...

    Terima kasih

    ReplyDelete
  27. tq kk dah posting :) bermanfaat bgt buat saya :) sekali lagi makasih bgt kk

    ReplyDelete
  28. kalo masih pada bingung. nanya sama bapak, Drs. Moh Holili, S.Pd, M.Pd.I. sepertinya orang pintar. gelarmya aja banyak. siapa tahu blognya isinya juga banyak

    ReplyDelete
  29. IPA kelas 7 semester 2 ada gak, ya? Atau di situ ada semester 2? Makasih

    ReplyDelete
  30. Lapor Pak, Link Buku pengangan siswa IPA kelas 8 semester 2 kurikulum 13 rusak, file tidak diketemukan. Terimakasih telah menyediakan bukunya.

    ReplyDelete
  31. Admin, buku guru bahasa batak dimana downloadnya?

    ReplyDelete
  32. maaf ingin tanya, kalau buku pegangan siswa IPA kelas 7 yang semester dua kok belum ada ya?

    ReplyDelete
  33. Trima kasih ini sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  34. Buku muloknya mana?

    ReplyDelete
  35. kls 9 gg ad ?

    ReplyDelete
  36. Tulisan diatas sangat menarik, saya juga memiliki tulisan serupa mengenai modul interaktif pembelajaran Bahasa Indoenesia, kunjungi balik ya di Modul Interaktif Pembelajaran Bahasa Indonesia Terimakasih.

    ReplyDelete
  37. buku k13 kls 9nya mana ???????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk buku kelas 9 kami belum mendapatkan informasinya, bapak/ibu

      Delete
  38. makasih pak. (sukro T H )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, pak...Semoga bermanfaat !

      Delete
  39. yang kelas 9 ada yah alamtnya di mana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf...sementara belum ada...jika sudah ada kami posting...
      Terima kasih

      Delete
  40. Maaf...sementara belum ada...jika sudah ada segera kami posting...

    ReplyDelete
  41. EDISI BARU buku kurikulum 2013 silahkan klik http://www.sangpengajar.com/2015/08/download-buku-kurikulum-2013-edisi-baru.html

    ReplyDelete
  42. Replies
    1. Sama-sama...terima kasih atas kunjungannya...

      Delete
  43. Ini sangat membatu, makasih postingannya gan :)

    ReplyDelete

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top