Pelatihan Penulisan KTI Kembali Dibuka, Segera Daftar!

Kegiatan pengembangan diri bagi guru terus digelar. Salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh Kemendikbud adalah Pelatihan Penulisan KTI bagi guru. Kegiatan ini terbuka bagi guru se-Indonesia.  


Kemendikbud melalui Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ilmu Pengetahuan Alam (PPPPTK IPA) tahun ini kembali akan menyelenggarakan Pelatihan Penulisan KTI bagi guru IPA/Fisika/Kimia/Biologi se-Indonesia. Dikutip dari laman resminya, kegiatan ini bertujuan membina dan mengembangkan kesadaran ilmiah guru untuk mempersiapkan peserta didik melalui bahan bacaan yang berkualitas dan mengembangkan keterampilan dalam menulis.

Setiap guru yang bakal mendaftar kegiatan ini dipersyaratkan mempunyai  mininal 1 (satu) buah karya tulis. P4TK telah melayangkan surat kepada Kepala Dinas Pendidikan  se-Indonesia untuk  dapat menginformasikan kepada Guru  IPA di wilayah binaannya. 

Karya tulis dengan tema yq berhubungan dengan pembelajaran ke­-IPA-an sebagai syarat mendaftar dikirimkan dikirimkan melalui e-mail: danisuhadi@gmail.com atau datin2018p4tkipa@gmail.com. Batas waktu pengiriman karya tulis Paling lambat diterima melalui email pada tanggal: 18 Maret 2019. Pendaftar diminta mencantumkan pula Nama dan Nomor telepon yang bisa dihubungi dalam email yang dikirimkan.

Download Surat Edaran KTI Nasional 2019 KLIK DI SINI

Download Banner KTI Nasional 2019 KLIK DI SINI

No comments

Powered by Blogger.