Inilah Cara Dapatkan Dana Hibah Penelitian 2019


Kemudahan adakan penelitian di tahun 2019 ini kembali diberikan. Dana hibah penelitian bakal diberikan bagi Anda yang mengajukan dan berhasil lolos seleksi proposal penelitian. Besar dana hibah yang diberikan pun cukup besar. Lantas, bagaimana cara pengajuannya?

Dana hibah penelitian ini diberikan oleh SEAQIS. Melalui program SEAQIS Research Grants (dana hibah) 2019, SEAQIS berupaya meningkatkan kompetensi guru SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA di Asia Tenggara khususnya di bidang penelitian. Peningkatan kompetensi ini diharapkan dapat berdampak positif terhadap karir guru dan mutu pendidikan.

Dana ini ditujukan bagi guru SD/MI, guru IPA SMP/MTs, guru IPA (Fisika , Kimia, Biologi) untuk jenjang SMA/SMK/MA yang masih aktif bertugas sebagai guru dan aktif sebagai anggota KKG/MGMP. Pengusul proposal dapat diajukan oleh satu orang atau lebih (maksimal tiga orang sebagai tim).


SEAQIS Research Grants 2019 ini mengusung tema "Pembelajaran dengan Pendekatan STEM dalam Menyongsong Revolusi Industri 4.0". Sedangkan, sub-tema yang dapat dipilih yaitu:
1. Ethno STEM (STEM berbasis budaya atau kearifan lokal)
2. Green STEM (STEM berbasis lingkungan)
3. Cyber STEM (komputasi, virtual, digital, robotic, dll)
4. STEM-preneurship (STEM terintegrasi dengan kewirausahaan)
5. Pendidikan Inklusif melalui pembelajaran STEM

Pastikan Anda tidak ketinggalan program ini. Segera pelajari panduannya. Semoga bermanfaat!

Panduan SEAQIS 2019: DOWNLOAD DI SINI

Poster SEAQIS 2019: DOWNLOAD DI SINI



No comments

Powered by Blogger.