Andakah Penerima Penghargaan Ki Hajar Dewantara Bagi Guru 2018?

Penghargaan Ki Hajar Dewantara atau Ki Hajar Dewantara Award akan diberikan kembali di tahun 2018 ini. Pendaftaran nominasi pun mulai dibuka. Sebanyak 30 guru akan dipilih untuk mendapatkan penghargaan ini.
Andakah Penerima Penghargaan Ki Hajar Dewantara Bagi Guru 2018?

Ki Hajar Dewantara Award akan diberikan oleh SEAQIS. Ki Hajar Dewantara (KHD) Award adalah ide dan inisiatif oleh Seameo Qitep dalam ilmu untuk menghormati dan menghargai guru ilmu yang telah mendedikasikan hidup dan usaha mereka untuk membawa pengajaran dan proses belajar sampai ke tingkat yang sangat baik. Konsep ini berasal dari inspirasi bapak pendiri Pendidikan Nasional, almarhum ki hajar dewantara atas komitmennya yang terus menerus untuk membuat pendidikan kontribusi terhadap pembebasan manusia. 

Seaqis bakal memberikan beasiswa untuk 30 GURU TERPILIH SEBAGAI NOMINASI PENGHARGAAN KHD (gratis biaya program, akomodasi, makanan, dan transportasi selama pelatihan). Penghargaan KHD akan dilakukan dari 17 sampai 19 September 2018 di bali, Indonesia. 

Penghargaan tersebut akan diberikan pada konferensi internasional tentang pendidikan sains dan pengembangan guru (ikon), acara empat tahun dari Seameo Qitep dalam ilmu pengetahuan, di mana guru, akademisi, peneliti dan pengamat pendidikan berkumpul untuk menginformasikan, membahas, pertukaran dan menyebarkan praktik terbaik mereka di memfasilitasi proses belajar.

Informasi lebih lanjut dan PANDUAN PENDAFTARAN TERSEDIA DI SINI


Demikian informasi mengenai Ki Hajar Dewantara Award 2018. Semoga bermanfaat!

No comments

Powered by Blogger.