News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Mau Sukses UN SMP? Download Ringkasan Materi dan Rumus Berikut!

Mau Sukses UN SMP? Download Ringkasan Materi dan Rumus Berikut!

Ujian Nasional (UN) untuk jenjang SMP semakin dekat. BSNP pun telah menerbitkan kisi-kisi UN tersebut. Berbagai kegiatan digelar, mulai dari bedah SKL, jam tambahan pelajaran, hingga simulasi dan ujicoba UN.

Mau Sukses UN SMP? Download Ringkasan Materi dan Rumus Berikut!

Semua persiapan itu tak akan efektif tanpa disertai persiapan matang dari diri siswa. Para siswa kelas IX SMP hanya punya waktu sekian pekan saja. Dibutuhkan strategi dan kesungguhan dalam persiapan menghadapi UN, baik UNBK maupun UNKP.

Salah satu persiapan yang dapat dilakukan siswa adalah membuat ringkasan materi. Namun, ini tentu saja memberatkan, mengingat banyaknya materi yang harus diringkas. Solusi hadir untuk masalah ini. Tersedia ringkasan materi untuk persiapan UN SMP. 

Bukan hanyan ringkasan materi yang diberikan, namun juga contoh soal dan pembahasannya. Dalam buku ini juga disajikan trik dalam mengerjakan soal. Nah, menarik kan?

Cukup klik link berikut dan silakan unduh ringkasan materinya. Jangan lupa sampaikan kabar baik ini ke semua siswa di Indonesia. Semoga semua sukses hadapi UN, ya!

Link Ringkasan Materi dan Rumus:
IPA Fisika-Kimia : klik di sini
IPA Biologi : klik di sini
Matematik : klik di sini

Cara Download:
Klik link di atas lalu masukkan password dan klik SUBMIT

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

1 komentar: