Inilah Cara Mendapatkan Buku Online Secara Gratis

Kemajuan teknologi semakin memanjakan kita. Jika dulu kita harus muter-muter mencari buku di toko, kini kita bisa dapatkan buku secara online dengan mudah. Bahkan sebagian buku disediakan gratis. Inilah cara membaca dan mendapatkan buku online secara gratis!

Salah satu penyedia buku online adalah Google Play Book. Kita bisa mendapatkan bermacam-macam buku di lapak ini. Buku yang dipajang sebagian berbayar, namun tak sedikit pula yang gratis. Kita bisa mendapatkan buku berbayar dengan harga murah.


Banyak buku keren yang dipajang di Google Play Book. Salah satunya buku Guru Desa Membelah Angkasa. Buku ini biasanya dijual Rp 40.000 dalam versi cetak. Namun, di Google Play Book kita bisa dapatkan buku keren ini hanya seharga Rp 15.000. Murah bukan? Silakan klik di sini untuk mendapatkannya.



Bagaimana cara membelinya?
Google Play Book menyediakan 3 cara pembayaran, yaitu dengan kartu kredit, pulsa, dan menukarkan kode. Tinggal klik pada tombol Beli Rp 15.000 maka kita akan dipandu ke cara pembayaran. Pastikan pulsa Anda mencukupi jika akan membeli dengan cara mengurangi pulsa utama.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan buku online secara gratis?
Di bagian paling bawah Google Play Book tersedia banyak sekali buku gratis. Silakan pilih  buku yang akan  dibaca, lalu klik tombol +KE KOLEKSIKU. Kita bisa membacanya melalui Aplikasi Paly Buku. Nah, mudah bukan?

Namun, jika ingin membaca buku dalam versi cetak, Anda bisa membeli dengan harga murah di toko buku online. Salah satu toko buku online yang saat ini banyak dikunjungi adalah Toko SangPengajar.com yang dapat anda akses di sini

Demikian informasi mengenai cara mendapatkan buku online secara gratis. Semoga bermanfaat!





No comments

Powered by Blogger.