Inilah Info Terbaru Postest PKB Tahun 2017

Postest PKB Tahun 2017 mulai digelar. Informasi mengenai postest PKB sudah diberikan. Namun, informasi dari dinas melalui MGMP/KKG ini masih belum dipahami sebagian peserta. Banyak peserta yang bertanya mengenai perlu tidaknya cetak kartu dan apa saja yang harus dibawa. Inilah info mengenai postest PKB yang wajib diketahui para peserta.

Inilah Info Terbaru Postest PKB Tahun 2017

Postest PKB merupakan uji kompetensi bagi guru peserta kegiatan PKB Tahun 2017. Postest PKB Tahun 2017 untuk Kabupaten Wonogiri bakal dilaksanakan Senin s.d. Rabu, 11 s.d. 13 Desember 2017. Postest untuk kabupaten/kota lainnya bisa ditanyakan ke dinas pendidikan setempat.

Postest PKB akan dilaksanakan dalam 3 gelombang setiap harinya sesuai jadwal. Gelombang 1 mulai 07.30 - 09.30 WIB, gelombang 2 mulai 10.00 - 12.00 WIB, dan gelombang 3 mulai 12.30 - 14.30 WIB.

Di mana Postest PKB dilaksanakan?
Postest PKB digelar di TUK yang sudah ditunjuk. TUK yang menjadi tempat postest PKB sudah ditetapkan oleh dinas pendidikan dan sudah dishare ke setiap peserta melalui komunitas MGMP/KKG. Pastikan anda tidak salah tempat ketika akan mengikuti postest PKB ini.

Apakah Peserta Wajib Membawa Kartu Test?
Peserta postest PKB tidak perlu mencetak kartu postest PKB seperti pesan yang beredar di berbagai media sosial. Peserta wajib membawa kartu identitas saat mengikuti tes. Kartu identitas yang dimaksud adalah KTP, SIM, atau kartu identitas resmi lainnya.

Apa Saja yang Harus Diperhatikan Peserta?
Peserta postest PKB diwajibkan harap hadir 30 menit sebelum waktu postest. Peserta juga tidak diperbolehkan mengambil foto/video soal postest. Pastikan juga peserta mencatat ID dan token yang sudah diberikan. ID memuat 12 nomor UKG peserta. Sedangkan, token terdiri atas 6 digit angka dan/atau huruf yang sudah diberikan oleh komunitas MGMP/KKG.


Demikian info terbaru mengenai postest PKB tahun 2017. Semoga bermanfaat!

3 comments:

Powered by Blogger.