Jual Tempered Glass murah Semua Jenis untuk Perlindungan Layar Ponsel Anda

Pemakaian produk teknologi secara berlebih, apalagi yang jenisnya touch screen memang sangat rentan menyebabkan bagian layarnya mudah berubah menjadi timbul berbagai macam goresan, hingga terkadang tak lagi sensitif dipakai, karena sensitifitasnya mulai menipis, mengingat terlalu sering digunakan. Itulah mengapa banyak yang menyarankan untuk melindungi layar ponsel menggunakan sebuah tempered glass. Mudah menemukan tempat jual tempered glass murah ini, produk inovasi baru yang dikembangkan memang untuk melindungi layar.

Jual Tempered Glass murah Semua Jenis untuk Perlindungan Layar Ponsel Anda


Tempered glass ini bahannya tak jauh berbeda seperti bahan pembuat rak lemari es ataupun juga sebuah kartu ATM, yaitu meskipun digunakan atau di gesek berkali-kali maka tak akan menyebabkannya lecet. Hanya saja juga tak menutup kemungkinan bahwa dalam satu kondisi maka alat tersebut nantinya juga akan rusak. Misalnya jika terkena benturan yang sangat keras dengan benda padat. Maka biasanya tempered glass tersebut akan pecah, namun jangan khawatir karena pecahan hanya sebatas pada bagian pelindung tersebut saja, tak sampai ke dalam layar LCD ponsel, sehingga nantinya bisa diganti dengan yang baru, tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

Faktanya memang tak bisa dipungkiri bahwa masih jarang diantara masyarakat yang memasangkannya untuk layar ponsel mereka. Padahal sebenarnya ada banyak fungsi lain selain hanya sebagai pelindung, yaitu membuat ponsel tetap seperti baru. Karena bagian dalamnya tak tersentuh sama sekali. Jika Anda tak bisa memasangkannya sendiri, maka mintalah petugas atau pegawai yang jual tempered glass murah tersebut untuk memasangkannya sehingga hasilnya lebih rapi.

Sebenarnya selain tempered glass maka ada beberapa jenis screen protector lainnya yang umum digunakan untuk pelindung layar ponsel, diantaranya adalah:

1.    Anti gores clear, pelindung yang satu ini memiliki tampilan yang transparan dan juga tipis sehingga terkadang dalam pemasangannya memang tak terlihat sama sekali, paling tipis dibandingkan dengan yang lainnya, khusus untuk harganya juga yang paling murah. Karena bahan dasarnya adalah dari plastik sehingga harus sering-sering diganti karena setiap waktu bertambah tipis dan terkadang berubah warnanya.
2.    Anti glare, khusus untuk pelindung yang satu ini fungsinya sangat banyak, selain melindungi dari goresan, maka juga dapat melindungi dari air sehingga ponsel sensitifitasnya tetap terjaga, ia juga tak menyebabkan silau ketika digunakan, sehingga sangat aman. Sangat cocok juga bagi yang tak senang ponsel diperhatikan oleh orang lain ketika digunakan di tempat umum.
3.    Anti spy, produk yang satu ini banyak dipilih oleh masyarakat, karena memang ketika digunakan layar hanya bisa dilihat lurus, sehingga dari bagian samping lainnya tak akan terlihat tulisan, gambar atau yang lainnya, sangat cocok ketika Anda tak suka dikepoin orang lain ketika bermain ponsel. Warnanya hitam, namun jangan khawatir karena masih terlihat jelas ketika dipakai.
4.    Mirror, sekilas nampak mirip seperti anti spy, hanya saja untuk tawaran warnanya adalah silver, produk tersebut umumnya juga dijadikan sebagai pilihan mereka yang ingin tampilan ponselnya kece dan aman, bahannya adalah dari cermin, sehingga nampak berkilau, harganya tergolong cukup mahal dibandingkan dengan yang lainnya. Ukurannya berbeda-beda menyesuaikan dengan jenis ponsel Anda.


Jadi produk manakah yang ingin Anda jadikan sebagai pilihan? Cari produknya mudah, temukan di tempat jual tempered glass murah secara online, lewat toko online maka nantinya Anda bisa dapatkan berbagai pilihan produk dengan harga yang bersaing, cari yang paling murah juga bukan hal yang sulit.

No comments

Powered by Blogger.