Pelatihan Menulis Buku Kembali Dibuka, Daftar Segera!

Gerakan literasi kini semakin membahana. Ribuan guru dari berbagai daerah menyambut gembira gerakan ini. Keikutsertaan para guru di berbagai pelatihan menulis menjadi salah satu buktinya. Tak hanya itu, buku-buku berkualitas pun dihasilkan para guru melalui pelatihan ini.
Pelatihan Menulis Buku Kembali Dibuka, Daftar Segera!

Media Guru adalah salah satu pihak yang turut berjasa menebar virus menulis. MediaGuru memulai kiprahnya saat Hardiknas Mei 2016 lalu. Sejak saat itu MediaGuru tak kenal lelah dalam menebar manfaat di kalangan para guru. Kegiatan yang digelar mulai dari pelatihan Satu Guru Satu Buku (Sagusabu), pelatihan kelas editor, MediaGuru Writing Camp (MWC), penerbitan buku, pameran, dan sebagainya.

Dalam melaksanakan berbagai kegiatan itu, MediaGuru berkolaborasi dengan Kemdikbud, P4TK, dinas pendidikan, MKKS, MGMP, KKPS, organisasi profesi guru, sekolah dan yayasan pendidikan. Ribuan guru kini berhasil menulis buku. Buku-buku yang diterbitkan MediaGuru selalu mendapatkan hati di kalangan  pembaca. Desain cover yang menarik, judul yang juga menarik serta kemampuan tata letak maupun para editor yang handal tampaknya menjadi alasannya.

Anda dapat mengikuti pelatihan menulis yang digelar MediaGuru di berbagai kota .Jadwal pelatihan menulis MediaGuru selalu diupdate. Silakan klik di sini untuk mengetahui jadwal dan lokasi pelatihan terdekat.

Salam Literasi!

No comments

Powered by Blogger.