Ikuti Lomba Menulis dan Poster Berhadiah Total Puluhan Juta

Beragam lomba bagi guru dan siswa tampaknya tak pernah henti. Terlebih setelah pemerintah menggulirkan Gerakan Literasi Sekolah (GLS). Berbagai lomba digelar untuk turut menyemarakkannya. Salah satunya adalah lomba menulis dan lomba poster berhadiah total puluhan juta rupiah.

Ikuti Lomba Menulis dan Poster Berhadiah Total Puluhan Juta

Lomba ini diselenggarakan dalam rangka HUT PGRI ke 72 dan HGN Tahun 2017. Lomba yang gelar  PGRI Jawa Tengah dan Marimas ini bertajuk Lomba Menulis Antihoax dan Lomba Poster Antihoax. Lomba menulis dibuka untuk guru, sedangkan lomba poster dikhususkan untuk siswa.

Tema yang diangkat dalam lomba ini adalah “Antihoax Sang Pendidik”.  Para guru dapat menulis artikel  atas dasar informasi/berita hoax tentang makanan/minuman yang mendiskreditkan  produk  tertentu,  hoax  yang  memecah-belah  persatuan dan kesatuan bangsa, serta berita/informasi hoax lain yang menimbulkan kegaduhan dalam kehidupan bermasyarakat.


Informasi lengkap mengenai lomba ini dapat anda baca di panduan lomba. Silahkan download panduan lomba di sini. Informasi lengkap mengenai lomba ini dapat anda baca di sini.

No comments

Powered by Blogger.