Gratis Akun Office 365, Mau?

Tahukah anda apakah Office 365? Office 365 adalah package beberapa aplikasi dari Microsoft. Berbagai aplikasi itu dapat kita manfaatkan dalam pembelajaran. Aplikasi yang terintegrasi dalam akun Office 365 antara lain Sway, Word, Excel, Powerpoint, Yammer, OneNote, ClassNote, Calender, OneDrive, dan lain-lain. 

Gratis Akun Office 365, Mau?


Terobosan baru dilakukan oleh MediaGuru. Penerbit buku yang gencar menebarkan "virus literasi" ini bakal membagikan akun Office 365 secara gratis. Mohammad Ihsan, CEO MediaGuru, melalui akun media sosialnya mengucapkan terima kasih kepada Microsoft yang telah memfasilitasi akun Office 365. Akun ini bakal diberikan kepada guru-guru yang tergabung dalam keluarga besar MediaGuru.

Lantas Apa Kelebihan Akun Office 365?
Dengan memiliki akun Office 365, kita bisa memiliki e-mail dengan domain gurusiana.id. Misalnya, akun email CEO MediaGuru: ihsan@gurusiana.id. Email dengan domain gurusiana.id ini melengkapi fitur blog yang diberikan sebelumnya.

Gratis Akun Office 365, Mau?

Jika anda mendaftar di gurusiana.id, maka anda akan mendapatkan alamat blog sesuai identitas anda. Misalnya, blog saya di gurusiana.id adalah http://agusdwianto.gurusiana.id/. Tak hanya itu, berbagai kelebihan akun Office 365 dapat kita peroleh. Mulai dari ruang penyimpanan  hingga 5 TB (TeraByte), berbagai aplikasi online pun dapat kita manfaatkan.

Kita bisa membuat presentasi online interaktif dengan menggunakan aplikasi Sway yang ada di Office 365. Kita pun bisa bekerja secara kolaborasi dengan memanfaatkan Word, Excel, Powerpoint online. Tak hanyaitu, aplikasi Form dapat kita manfaatkan untuk membuat survey online maupun quiz online. Hebat bukan?

Masih banyak aplikasi yang dapat kita manfaatkan, seperti OneNote, Yammer, dan sebagainya. Tunggu apalagi? Segera gabung dengan MediaGuru! Cara pendaftaran dan mekanisme pembuatan akun ini masih dimatangkan dan akan segera diumumkan terbuka dalam waktu dekat ini.

Demikian informasi mengenai cara mendapatkan akun office 365 secara gratis. Semoga bermanfaat!

No comments

Powered by Blogger.