Fillm “Sang Penjaga Pelita” Sudah Dirilis, Lihat di Sini!

Film pendek “Sang Penjaga Pelita” sukses meraih simpati para guru. Film ini dirilis pertama kali di ajang bergengsi Global Educational Supllies & Solutions (GESS).. Film ke-14 Fajar Prihattanto ini sekarang sudah bisa kita nikmati secara langsung. Produser, sutradara, pemain, dan crew film ini hampir semuanya adalah guru-guru dari Kabupaten Wonogiri.

Fillm “Sang Penjaga Pelita” Sudah Dirilis, Lihat di Sini!


Film ini mengangkat tokoh utama bernama Sartono. Sartono merupakan seorang guru honorer yang kebetulan mengalami kesulitan ekonomi. Selain menjadi guru dia memiliki pekerjaan sambilan sebagai penyedia jasa becak mini. Namun, kedua pekerjaan tersebut belum mencukupi kebutuhan keluarganya.

Istri Sartono menjadi alasan terberat yang membuat Sartono bimbang terhadap pekerjaannya sebagai guru. Beberapa kali mereka bertengkar yang selalu berujung tuntutan agar Sartono keluar dari pekerjaannya sebagai guru. Sartono semula masih dapat bertahan, karena dia selalu ingat pesan ayahnya tentang mulianya profesi guru. Namun, karena tidak kunjung datang kepastian nasibnya, lama kelamaan Sartono bergeming.


Bagaimanakah kisah selanjutnya? Saksikan lanjutan film ini di channel Youtube ini. 


No comments

Powered by Blogger.