Inilah Cara Mudah Mencetak Kartu SIM PKB

Program SIM PKB atau yang sebelumnya dikenal dengan Guru Pembelajar mulai digulirkan. Saat ini masih berlangsung proses verval (verifikasi dan validasi) data oleh setiap guru di akun SIM PKB masing-masing. Terdekat, akan diadakan Pre-Tes pada bulan Agustus 2017 mendatang.

Inilah Cara Mudah Mencetak Kartu SIM PKB

Siapa Peserta Pre-Tes ini?
Pre-Tes atau dulu kita sebut sebagai UKG Agustus 2017 nanti diberlakukan bagi guru yang telah melaksanakan VerVal Satminkal dan Mapel di SIMPKB hingga permanen (disetujui admin dinas) dan berstatus “Wajib Pre-Tes” sebelum 1 Agustus 2017. Bagaimana dengan guru yang belum verval?

Bagi para Guru yang melakukan VerVal Satminkal/Mapel setelah 31 Juli 2017 tidak disertakan sebagai calon peserta Pre-Tes periode Agustus 2017.
Informasi jadwal dan lokasi pelaksanaan Pre-Tes akan diumumkan lebih lanjut selama bulan Agustus 2017 oleh Dinas Pendidikan Kab/Kota dan Propinsi sesuai wilayah kerja masing-masing.

Cetak Kartu SIM PKB
Saat ini, di website SIM PKB telah dilengkapi dengan fitur cetak kartu SIM PKB atau kartu anggota Pokja (kelompok kerja). Kartu ini memuat identitas kita berupa nama, ID SIM PKB, dan juga kelompok kerja kita. Sehingga, dengan mencetak kartu ini maka kita tak perlu khawatir lupa ID SIM PKB lagi.

Anda bisa mencetak kartu SIM PKB secara mandiri dengan log in di link ini, kemudian klik menu CETAK KARTU ANGGOTA. Silahkan cek kebenaran data nada, lalu klik icon printer untuk mencetak kartu. Kartu SIM PKB anda akan tersimpan dalam format PDF dan dapat anda cetak setiap saat.

Inilah Cara Mudah Mencetak Kartu SIM PKB


No comments

Powered by Blogger.