Salah satu jenis bisnis yang paling digemari oleh wirausaha pemula adalah bisnis online, usaha yang dilakukan dengan mengandalkan internet sebagai sarana untuk menjual barang. Bisnis online nampaknya bukan lagi hal baru bagi Anda. Peluangnya sangat luas, tak hanya dilukai sebagai sarana dalam menjual barang saja, melainkan juga jasa. Bahkan tak jarang diantaranya perusahaan atau instansi yang memang sengaja membuka besar-besar lowongan pekerjaan secara online. Dengan banyaknya peluang yang ditawarkan tentunya tak ada alasan lagi bagi Anda untuk menjadi seorang pengangguran bukan. Salah satu yang bisa Anda coba adalah peluang usaha jadi agen Bukalapak. 

Peluang Usaha Jadi Agen Bukalapak yang Sangat Menguntungkan

Tak asing pastinya dengan nama salah satu market place terkenal yang ada di Indonesia ini, ia termasuk salah satu yang terbesar dan menjual barang terlengkap. Banyak dijadikan sebagai pilihan oleh penjual ketika akan menjalankan sebuah usaha secara online, tentunya bukan tanpa alasan, melainkan karena:

  1. Memiliki nama yang sudah sangat tenar, dengan namanya yang sudah sangat terkenal, maka pastikan bukan hal yang mustahil jika seandainya pembeli yang ingin lakukan belanja secara online, menjadikannya sebagai tujuan utama dibandingkan dengan toko online yang lainnya.
  2. Kemudahan, seperti yang Anda ketahui bahwa berbisnis dengan mengandalkan sarana teknologi tak semudah yang dibayangkan, apalagi bagi pengusaha pemula. Namun tidak jika Anda memilih Bukalapak, karena memang ia menjamin kemudahan di dalam setiap penjualannya, cukup dengan mengikuti aturan-aturan atau tata cara yang sudah diberikan.
  3. Bukalapak juga gratis, sebagai salah satu market place terpercaya, maka ia sama sekali tak memungut uang bagi siapa saja yang ingin menjadi penjual dengan ambil lapak disini. Semuanya dijamin gratis, uang yang masuk ke rekening, sesuai dengan yang sudah Anda terima sebelumnya.

Peluang usaha jadi agen Bukalapak ini tentunya terbuka lebar bagi siapa saja, tanpa melihat latar belakang pendidikan Anda maupun usia, siapa saja bisa sukses dengan mengembangkan sebuah bisnis online. Hanya saja karena ini adalah bisnis maka ada beberapa resiko yang harus diterima, diantaranya adalah:

  1. Harus selalu aktif internet, usaha secara online tak lain adalah dengan berbekal kepada akses internet, nantinya semakin bagus jaringan internet Anda maka memungkinkan untuk mengelolanya dengan mudah, ketika Anda menjalankan usaha secara online, namun tak aktif internet, maka hasilnya sama saja, karena modal utama yang harus Anda keluarkan sebenarnya berasal dari sini.
  2. Kewajiban untuk selalu merespon tanggapan dari konsumen, menjalankan bisnis online, sudah harus siap dengan berbagai pertanyaan dari calon konsumen Anda, karena faktanya mereka tak melihat barang dan menyentuhnya secara langsung. sehingga sudah pasti akan ada banyak pertanyaan yang diajukan kepada penjual. Ketika penjual tak memberikan respon yang memuaskan, maka ucapkan selamat tinggal kepada konsumen Anda tersebut.
  3. Kegagalan sudah pasti ada, namun bentuknya bukan uang, melainkan adalah tenaga, satu hal yang menjadi keuntungan dari usaha online ini adalah tak harus keluarkan uang sama sekali, namun gagal sudah pasti ada? bentuknya mungkin bukan uang, melainkan tenaga yang sudah Anda keluarkan di dalam mengelola bisnis tersebut.


Untung rugi jadi pelaku bisnis online pastinya ada, namun tergantung Anda sendiri yang harus pandai-pandai dalam menyiasatinya. Peluang usaha jadi agen Bukalapak bisa Anda lakukan diantaranya adalah dengan menjual produk e-tiketnya, menawarkan secara online maupun langsung.

1 comments:

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Sitemap | Pingin Punya Blog Keren? IBX58B98235CDCFA
Top