Inilah Peserta Diklat Regular SEAMEO QITEP in Science 2017

SEAMEO QITEP in Science akhirnya mengumumkan peserta Diklat Reguler, sebuah event tahunan berupa diklat bagi Guru dan Tenaga Kependidikan di bidang IPA se-Asia Tenggara. Program ini berupa beasiswa/scholarship bagi 20 peserta dalam negeri yang lolos seleksi (berupa bebas biaya program, akomodasi, konsumsi, dan transportasi selama diklat).


Diklat reguler SEAMEO QITEP in Science hanya memiliki kuota 30 orang, dengan komposisi 20 orang peserta Indonesia (dipilih melalui seleksi oleh SEAMEO QITEP in Science) dan 10 orang peserta dari negara anggota SEAMEO/Asia Tenggara (dipilih/dinominasikan oleh Kementerian Pendidikan di negara yang bersangkutan).

Pada periode Februari – Mei 2017 sebanyak 423 orang calon peserta dari Indonesia mendaftar dengan detail sebagai berikut.

Earth and Space Science (Kode: ESS) sebanyak 119 orang peserta yang mendaftar
Environmental Education for Sustainable Development (Kode: EESD) sebanyak 226 orang peserta yang mendaftar
Science Classroom Supervision (Kode: SCS) sebanyak 78 orang peserta yang mendaftar
Seluruh peserta tersebut telah melalui tahapan seleksi dengan mempertimbangan seluruh aspek. Daftar peserta yang lolos sebagai peserta diklat dapat anda baca di link berikut.

Demikian informasi mengenai peserta diklat regular SEAMEO QITEP in Science 2017. Sebarkan info ini agar bermanfaat lebih luas!



No comments

Powered by Blogger.