Siapa yang tak kenal keripik pisang? Tentu saja kita mengenalnya, karena makanan khas Indonesia ini sudah menjadi makanan kegemaran masyarakat luas di Indonesia. Bisa jadi, anda pun termasuk orang yang gemar keripik pisang ini. Makanan ringan ini memang banyak dijual di pasaran. Kita pun dengan mudah dapat membuat keripik pisang ini di rumah. 
Mengenal Aneka Rasa Keripik Pisang


Keripik pisang sebenarnya bukanlah satu-satunya keripik buah. Sesuai namanya, keripik buah adalah makanan ringan yang dibuat dari buah-buahan dengan cara diiris tipis lalu dijemur atau dipanggang kemudian digoreng. Keripik buah menjadi salah satu menu cemilan pilihan karena dapat dinikmati dengan santai bersama keluarga dalam berbagai kesempatan. Keripik biasanya dibuat dari pisang, apel, salak, nangka, buah naga, maupun kiwi. Kemudahan membuat dan rasanya yang nikmat menjadikan keripik buah ini sebagai makanan ringan yang banyak disukai.

Dari berbagai macam keripik buah di Indonesia tersebut, keripik pisang saat ini menjadi keripik buah yang paling populer. Keripik pisang dikenal memiliki rasa yang sesuai dengan lidah orang Indonesia. Bahan baku berupa tanaman pisang pun dengan mudah dapat kita temui di negeri tercinta ini. Banyak orang yang “gandrung” dengan makanan ringan ini, terlebih ketika mengetahui kandungan gizinya. Seperti yang sudah kita ketahui, buah pisang memang kaya dengan kalium maupun serat yang baik bagi tubuh kita.

Cara membuat keripik pisang sangatlah mudah. Cukup dengan mengiris tipis buah pisang yang masih setengah matang lalu menjemurnya kemudian dipanggang atau digoreng. Keripik pisang pun bisa kita nikmati. Dengan kemudahan pembuatan ini, maka keripik pisang semakin menjadi idola keluarga Indonesia.

Aneka Rasa Keripik Pisang di Lemonilo
Jika kita merasa kesulitan atau tidak ada waktu maupun bahan untuk membuat keripik pisang, maka kita bisa dengan mudah membeli aneka rasa keripik pisang. Salah satu lapak yang menyediakan aneka rasa keripik adalah Lemonilo. Kita bisa melakukan pembelian secara praktisan serta menemukan aneka pilihan rasa.

Keripik pisang yang tersedia diantaranya Keripik Pisang Bawang Panggang, Keripik Pisang Rumput laut, Keripik Pisang Kayu Manis, Keripik Pisang Coklat, Keripik Pisang Madu, Keripik Pisang Pedas Manis, Keripik Pisang Cabai Bawang, dan Keripik Pisang Lada Hitam. Dengan aneka rasa keripik pisang yang tersedia tersebut, maka anda bisa dengan mudah memilih raa yang sesuai dengan selera keluarga. Mudah bukan?


Demikian informasi mengenai aneka rasa keripik pisang. Ayo share informasi ini agar bermanfaat lebih luas!

0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren? IBX58B98235CDCFA
Top