Terkadang memilih furnitur itu seperti memilih pacar atau pasangan hidup. Harus memilih yang pas di hati, bisa memenuhi keinginan, dan membuat nyaman. Hanya saja, memilih furnitur tidaklah semudah yang dibayangkan. Karena, sudah banyak orang yang salah beli atau salah pilih furnitur.

5 Furnitur yang Cocok untuk Rumah Minimalis

Ada yang salah membeli karena tidak menghitung ukuran, fungsi, desain, dan juga warna. Sehingga ketika di simpan di rumah, furnitur menjadi tidak menyatu dengan ruangan dan malah membuat ruangan menjadi lebih membosankan daripada menjadi lebih menarik.

Apalagi, bagi rumah minimalis yang kini banyak ada di Indonesia. Rumah ini memiliki ukuran yang kecil, sehingga agak sulit untuk memilih furnitur yang tepat.

Namun bagi anda yang memiliki rumah minimalis, tidak perlu khawatir untuk kesulitan mencari furnitur, simaklah beberapa furnitur rumah minimalis di bawah ini, yang pastinya akan cocok untuk dipasang di rumah Anda.

Rak Sepatu Bertingkat
Cobalah untuk menggunakan rak sepatu yang bertingkat untuk menyimpan seluruh koleksi sepatu Anda. dengan begitu, ruangan pun akan lebih rapi dari sepatu yang tercecer di mana saja. Selain itu, rak bertingkat dapat membuat ruangan lebih tertata rapi dan menghemat ruangan.

Kursi Lipat
Kursi yang berukuran besar, tentunya akan memakan banyak ruangan. hal ini bisa membuat Truman Anda menjadi terlihat lebih sempit. Untuk menyiasatinya, anda bisa menggunakan kursi lipat. Dengan begitu, anda bisa membongkar pasang kursi ketika tidak digunakan. Sehingga ruangan menjadi tetap lega.

Sofa Angin
Anda bisa menggunakan sofa angin sebagai pilihan tempat duduk tambahan ketika banyak tamu yang datang. Sehingga tamu dapat tetap duduk dengan nyaman di rumah Anda. ketika sudah tidak digunakan, sofa pun bisa kembali dikempiskan dan dilipat.

Magic Hanger
Magic hanger sangatlah dapat membantu kondisi rumah minimalis. Maka dari itu, keberadaannya perlu ada di rumah minimalis. Alat ini merupakan alat multifungsi yang bisa digunakan untuk menggantung berbagai hal mulai dari pakaian, hingga tas. Tempatkan Magic hanger di ruangan seperti kamar tidur, kamar mandi, dan juga dapur.

Rak Gantung

Rak model gantung ini dapat digunakan untuk menggantung tas juga sepatu. Dinding rumah minimalis dapat di manfaatkan sehingga menghemat ruangan. tempatkan gantungan ini di belakang pintu atau di dinding yang tidak terlihat dari luar ruangan.

0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top