News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Pengumuman Simposium GTK 2016

Pengumuman Simposium GTK 2016

Simposium  Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK)  Tingkat Nasional merupakan kegiatan yang digelar oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) RI sebagai wahana yang berguna untuk menuangkan ide, gagasan,  dan mencari pemecahan  masalah strategis tentang pendidikan dengan melibatkan unsur pakar perguruan tinggi, praktisi pendidikan, pemerhati pendidikan, LSM pendidikan,  serta  guru, dan tenaga kependidikan berprestasi tingkat nasional.

Pengumuman Simposium GTK 2016


Simposium ini juga mempresentasikan karya ilmiah dan inovasi pembelajaran guru dalam  bentuk seminar dan pameran hasil karya ilmiah serta inovasi pembelajaran guru, pamong belajar, tutor dan penilik.  Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 November 2016.

Tercatat ribuan GTK telah mengirimkankarya terbaiknya di kegiatan Simposium GTK 2016 ini. Kegiatan ini memang digelar untuk mendorong  kreativitas GTK  dalam menghasilkan karya ilmiah yang strategis atau permasalahan terkini. Penetapan 10 karya terbaik  dari setiap tema (10 kelas) sekaligus pemanggilan peserta akan disampaikan melalui website Simposium GTK 2016 pada tanggal 22 Nopember 2016.

Bagi para GTK yang telah mengirimkan karya, tentu saja pengumuman Simposium GTK 2016 ini sudah ditunggu-tunggu. Pastikan anda memantau pengumuman Simposium GTK 2016 di link berikut: http://simposium.gtk.kemdikbud.go.id/pengumuman.php mulai tanggal 22 Nopember 2016. Semoga informasi ini bermanfaat!


Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

Post a Comment