Mengenal Pantai Sanur
Siapa yang tak mengenal keindahan wisata Pulau Bali? Setiap orang tentu mengetahui keelokan wisata Pulau Dewata ini. Keelokannya sudah dikenal dunia internasional, sehingga banyak wisatawan mancanegara yang datang mengunjungi Pulau yang memiliki ibukota Denpasar ini. Para wisatawan datang di Pulau Bali untuk menikmati keindahan alamnya.

Banyak obyek wisata yang bisa kita kunjungi ketika berada di Pulau Bali. Salah satunya adalah pantai yang memiliki keelokan luar biasa, yaitu Pantai Sanur. Pantai ini terletak di sebelah timur Denpasar.  Sanur Bali menjadi tempat pelancongan wisatawan yang sangat terkenal di pulau Bali.

Menengok Keindahan Pantai Sanur Bali


Keindahan Sanur Bali
Pantai Sanur dikenal sebagai Sunrise beach  atau pantai Matahari terbit. Sebutan ini diberikan karena lokasi pantai ini terletak di sebelah timur pulau Bali. Dengan lokasi yang strategis ini, Pantai Sanur menjadi lokasi yang pas untuk menikmati Matahari terbit atau sunrise. Keunggulan ini menjadikan pantai ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Kita dapat menyaksikan keindahan matahari terbit di pagi hari di sepanjang pantai ini. Pantai ini juga telah dilengkapi dengan pondok-pondok kecil yang dapat dijadikan tempat duduk ketikan menikmati Matahari terbit.

Pantai Sanur dikenal sebagai pantai dengan ombak yang cukup tenang, berbeda dengan Pantai Kuta. Dengan ombak yang cukup tenang tersebut, Sanur Bali sangat cocok digunakan untuk ajang rekreasi bersama keluarga tercinta, karena tidak berbahaya bagi anak-anak. Namun, dengan ombak yang cukup tenang tersebut maka Pantai Sanur tidak bisa dipakai untuk surfing.

Tidak jauh dari panti ini juga terdapat lokasi wisata selam maupun snorkeling (selam dangkal). Tempat ini telah didesain dengan kondisi yang ramah, artinya lokasi selam ini bisa digunakan oleh para penyelam dari semua tingkatan keahlian. Nah, menatik bukan?

Bukan hanya itu, pantai ini memiliki keindahan berupa pasir berwarna putih nan eksotis. Hamparan pasir putih pantai ini akan menjadikan liburan kita semakin menyenangkan dengan bermain pasir bersama buah hati kita. Pantai ini juga dilengkapi dengan pohon pelindung yang akan menjadikan kita merasa teduh. Para wisatawan pun dapat menikmati keindahan Pantai Sanur sembari menikmati jagung bakar maupun lumpia yang banyak dijajakan oleh pedagang kaki lima di sana.

Demikian sekilas gambaran keindahan Pantai Sanur Bali. Pastikan anda menikmati liburan di pantai ini bersama keluarga. Maju terus pariwisata Indonesia. Yuks, sebarkan tulisan ini agar wisata negeri kita makin dikenal!


0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top