News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Beberapa Jenis Hijab Berkualitas Rancangan Dian Pelangi untuk Lebaran

Beberapa Jenis Hijab Berkualitas Rancangan Dian Pelangi untuk Lebaran

Bagi anda yang saat ini tengah mencari berbagai jenis kerudung untuk menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri, kini dapat dilakukan dengan cara yang mudah melalui sebuah katalog online toko online terbaik dan terpercaya hijup.com. Ada banyak jenis kerudung yang ditawarkan pada situs tersebut diantaranya jenis hijab buat lebaran yang saat ini sedang populer dikalangan para hijaber di seluruh Indonesia. Sebagai referensi dan informasi berikut ini akan saya paparkan beberapa jenis kerudung yang bisa anda jadikan sebagai rekomendasi untuk dikenakan pada berbagai kegiatan keagamaan maupun silaturahmi pada bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri:

Beberapa Jenis Hijab Berkualitas Rancangan Dian Pelangi untuk Lebaran


1 . Jilbab Paris Polos Besar Dusty Mint
Jenis kerudung yang memiliki warna polos atau tanpa motif masih banyak diminati karena merupakan jenis kerudung yang cocok untuk diserasikan dengan berbagai jenis busana untuk mengikut berbagai kegiatan baik acara formal maupun semi formal. Jilbab yang satu ini bisa anda jadikan sebagai rekomendasi sebagai busana lebaran. Warna yang ditawarkan merupakan warna yang sejuk yakni dusty minta yang bisa dengan mudah diserasikan dengan berbagai jenis warna busana lainnya. Selain itu bahan yang ditawarkan merupakan bahan berkualitas baik yaitu paris cotton yang sangat nyaman untuk dikenakan pada berbagai kegiatan keagamaan yang akan diikuti.

2 . Jilbab Paris Jump 09
Untuk jenis kerudung berikutnya masih jenis kerudung dengan bahan paris cotton akan tetapi memiliki banyak sekali pilihan warna yang bisa anda sesuaikan dengan selera. Warna yang ditawarkan merupakan jenis multi warna yang cantik serta cocok untuk berbagai kegiatan yang akan anda ikuti. Seperti yang telah banyak diketahui, cotton merupakan jenis bahan terbaik yang memiliki banyak keunggulan seperti salah satunya nyaman dan mampu menyerap keringat karena terbuat dari serat kapas alami.

Kedua jenis kerudung di atas merupakan kerudung yang dirancang oleh desainer terkenal Indonesia yaitu Dian Pelangi. Bagi anda yang berminat bisa langsung mengunjungi hijup.com. Selain menyediakan berbagai koleksi hijab berkualitas terbaik, online shop tersebut menyediakan juga berbagai jenis busana muslim berkualitas yang saat ini sedang populer dikalangan masyarakat umum.

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

Post a Comment