News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Aliran Reggae Jauh Berkembang Pada Masa Kini

Aliran Reggae Jauh Berkembang Pada Masa Kini

Dari sekian banyak aliran musik, ada salah satu genre yang juga banyak digemari oleh semua kalangan yakni musik reggae yang merupakan sebuah aliran seni musik yang telah banyak banyak orang tahu. Bahwa lahir dan dikembangkan di Jamaika. Maka tak heran sering disebut juga dengan musik Jamaika, walaupun sebenarnya tak lepas pula dari pengaruh aliran musik lainnya yang kemudian menghasilkan ciri khas tersendiri yang enak untuk didengar. Di tanah air sendiri, kini aliran musik yang satu ini cukup berkembang dengan sangat baik, yang pada awal mulanya hadir diperkenalkan oleh band Black Brother dari Papua sekitar tahun 1986. Hingga akhirnya lambat laun bermunculanlah grup band, dan sejenisnya yang bermain dengan aliran musik khas dari Jamaika ini.


Para penggemar musik Reggae, menyebut dirinya dengan sebuatan yang khas baik itu untuk laki-laki maupun perempuan. Kemudian memiliki ciri yang lain, yakni pada fashion yang mereka pilih. Sering kita jumpai, para pecinta musik khas dari Jamaika ini memiliki rambut yang gimbal, kemudian pakaian yang alakadarnya. Sehingga tak sedikit di luar sana yang memandang negatif terhadap mereka, walaupun hal ini tak selamanya menunjukkan bahwa mereka adalah orang yang hidup di jalan yang kurang tepat. Namun seiring dengan perkembabangan zaman, maka hadirlah para musisi reggae dunia dengan suara serta gaya bermain musik yang semakin berkualitas, ditambah dengan lirik lagu penuh damai dan alunan yang lebih santai. Yang kemudian sedikit banyaknya mampu mengubah sudut pandang masyarakat menjadi lebih baik.

Nah, bagi anda yang tak ingin ketinggalan berita hangat seputar dunia musik termasuk genre musik khas Jamaika yang satu ini. Anda dapat selalu up to date dengan menggunakan salah satu aplikasi musik terlengkap dan resmi di Indonesia. Cara menggunakannya cukup mudah, dijamin semua orang dapat melakukannya. Yakni dengan mengunduh terlebih dahulu aplikasinya melalui google play atau play store. Kemudian pasangkan, dan memiliki akun dengan mengisi sejumlah data yang diminta dengan tepat dan benar. Terkahir anda dapat mencari lagu-lagu yang anda sukai. 

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

Post a Comment