News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Obat.co.id, Marketplace Produk Kesehatan Pertama Di Indonesia

Obat.co.id, Marketplace Produk Kesehatan Pertama Di Indonesia

Masalah kesehatan tentu menjadi salah satu perbincangan yang sangat penting bahkan bila kita membahas mengenai kesehatan tentu tidak ada habisnya mengingat kesehatan itu sangat berarti dalam kehidupan kita. Coba bayangkan bila kita meremehkan akan kesehatan itu?, tentunya tubuh kita akan terserang penyakit bukan, dimana penyakit itu mahal harganya. Oleh karena itu beragam informasi seputar kesehatan sangat bermanfaat. Terutama bagi orang awam dimana banyak diantara kita tentu masih minim akan pengetahuan seputar kesehatan.

Dijaman yang serba modern ini kini membeli obat tak lagi sulit, mengapa?, karena kini banyak bermunculan marketplace-marketplace kesehatan yang berkembang, salah satu website marketplace kesehatan yang terkenal yaitu www.obat.co.id.

Apa Itu Marketplace Kesehatan Obat.co.id?

www.obat.co.id adalah situs marketplace kesehatan pertama di indonesia yang menjual berbagai produk kesehatan seperti jual obat herbal, jual alat terapi, suplemen, vitamin, alat terapi, dan berbagai buku panduan seputar masalah kesehatan. Disini apapun obat yang anda cari bisa anda dapatkan disini. Hal ini dikarenakan obat.co.id merupakan situs marketplace kesehatan yang memiliki berbagai penjual atau vendor herbal yang bergabung dari berbagai penjuru daerah.

Apa saja yang dipasarkan ?

Jangan terpaut dengan nama website kita, karena meski berlabel "obat.co.id" tapi siapa sangka ternyata obat.co.id menjual banyak ragam produk kesehatan. Seperti misalnya produk obat herbal. Obat.co.id menyediakan berbagai jenis macam obat herbal yang terpercaya dan berkualitas, jangan khawatir semua obat herbal yang dijual tidak memiliki efek samping karena semua obat herbal yang dijual di obat.co.id terbuat dari bahan bahan herbal alami. Bahkan produk-produk obat herbal di obat.co.id sudah mengantongi izin resmi dari BPOM, Dinkes, Menkes dan MUI.
Produk obat herbal yang dijual tidak hanya berasal dari 1 daerah saja, tapi disini terdapat berbagai vendor yang berasal dari berbagai daerah di indonesia sehingga produk obat herbal yang dijual juga beragam. Obat herbal yang tersedia dapat dimanfaatkan untuk cara mengobati berbagai jenis penyakit mulai dari obat herbal untuk penyakit ringan hingga penyakit kronis. Selain obat herbal, disini juga tersedia alat alat kesehatan atau alat terapi yang bisa digunakan sebagai alat tambahan dalam memerangi penyakit. Tak lupa juga obat.co.id juga menyediakan informasi seputar masalah kesehatan yang mana produk kesehatan yang dijual yaitu buku panduan. Ada banyak sekali buku panduan yang bisa anda dapatkan disini seperti misalnya buku panduan tentang gaya hidup sehat, menangani masalah diabetes, jantung, dan lainnya. Dengan adanya buku panduan kesehatan ini bisa memberikan tambahan wawasan anda seputar kesehatan.
Yukkk belanja obat herbal atau alat kesehatan aja disini www.obat.co.id
Berbagai kemudahan yang ditawarkan memberikan banyak keuntungan bagi para pembeli dalam berbelanja produk kesehagan disini, tak perlu khawatir juga karena obat.co.id juga sangat menjamin keamanan bahkan bisa dijangkau untuk semua kalangan masayarakat. Proses transaksi dan pengiriman barangnya juga mudah,aman dan terpercaya.

Bagaimana Cara Menjadi Penjual?

Seperti pada marketplace marketplace indonesia pada umunya, dimana marketplace merupakan sebuah toko online dimana tak hanya terdapat 1 penjual saja namun terdapat lebih dari 1 vendor online disana. Jadi obat.co.id membuka kesempatan bagi anda yang ingin mendaftar sebagai penjual di obat.co.id. Tapi sebelum mendaftar ada baiknya jika anda membaca terlebih dahulu syarat syarat bergabung menjadi penjual di obat.co.id
  • Warga Negara Indonesia
  • Pada saat mendaftar mengisi data data secara lengkap dan benar
  • Jangan lupa cantumkan juga nomor telepon atau handphone anda yang aktif
  • Melakukan MOU atau kesepatakan dengan pihak admin obat.co.id terhadap jumlah persentase fee yang akan diberikan pihak penjual kepada pihak admin,
  • Setelah pendaftaran di setujui, penjual wajib melakukan pengecekan terhafap stok barang. Pastikan jumlah stok barang selalu di update supaya stok barang yang tertera adalah BENAR
  • Untuk memudahkan penjual dalam mengetahui transaksi yang masuk, WAJIB bagi penjual untuk memiliki aplikasi email di pinselnya mengingat pihak admin obat.co.id akan selalu mengirimkan notifikasi secara otomatis ke email anda, dengan begitu anda bisa langsung cepat mendapatkan pemberitahuan mengenai transaksi yang masuk.
  • Semua peraturan dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh obat.colid WAJIB dipatuhi oleh semua vendor yang terdaftar
Setelah semua syarat telah dibaca, maka selanjutnya anda bisa langsung mendaftar sebagai penjual di obat.co.id, begini cara menjadi penjual di obat.co.id. Ada 2 cara mendaftar sebagai penjual di obat.co.id

Cara mendaftar sebagai penjual di obat.co.id 1
▪ Masuk ke website www.obat.co.id


▪ Pilih “Registrasi”

▪ Pilih "Registrasi penjual”
▪ Selanjutnya anda akan masuk dalam halaman pendaftaran,isilah semua data data dibawah ini dengan kengkap dan benar

▪ Setelah semua terisi, klik "registrasi"
Cara mendaftar sebagai penjual di obat.co.id2
▪ Klik kan pada baris bar browser anda
http:/www.obat.co.id/merchant/reg-merchant.php


▪ Maka dengan cepat anda akan langsung dibawa menuju tab pendaftaran.

▪ Lakukan cara yang sama seperti pada cara 1, isi semua data dengan benar, klik registrasi. Selanjutnya anda tinggal menunggu notifikasi persetujuan yang dikirimkan admin melalui email anda. Setelah pendaftaran anda disetujui anda bisa langsung berjualan dan memposting semua produk produk anda.
Selamat bergabung di obat.co.id, selamat berjualan...!!!!

Apa saja fasilitas yang akan didapatkan oleh penjual?

§  Web gratis
§  Web promosi
§  Konfigurasi dan pemostingan produk yang sangat mudah
§  Marketing yang handal
§  Promosi yang professional
§  Merchandise menarik
§  Kemudahan yang luar biasa
§  Branding produk
§  Keamanan dalam bertransaksi
§  Kemudahan dalam mendapatkan konsumen
§  Fast respon
§  Terpercaya dan kualitas terjamin

Bagaimana Cara Belanja Hemat Di Obat.co.id?

Tak hanya memberikan keuntungan yang besar kepada para penjual yang bergabung saja, tapi obat.co.id juga memberika  keuntungan bagi para pembeli. Salah satunya kemudahan dalam berbelanja produk kesehatan di obat.co.id. Sekarang anda bisa berbelanja dan memiliki berbagai macam jenis produk kesehatan dengan cepat, mudah dan aman. Salah satu fasilitas kemudahan dalam berbelanja ini bernama sistem Smart Search yakni sebuah sistem pencarian yang memudahkan pembeli dalam mencari produk produk terbaik dan tentunya lroduk produk promo. Karena sistem ini berguna dalam memfilterisasi semua produk sesuai kategorinya masing masing, bahkan dengan fasilitas SMART SEARCH ini pembeli akan mudah mendapatkan produk kesehatan dengan harga murah termasuk biaya ongkos kirimnya juga murah. Nah biar gak penaran ayooo ramai ramai berkunjung ke website kami di www.obat.co.id dapatkan kemudahan dan kemurahan dalam berbelanja produk kesehatan.

Sekarang, Anda bisa berbelanja dan berjualan dengan mudah, cepat dan aman. Ayo bergabung sekarang juga menjadi penjual di www.Obat.co.id, dan mulai tingkatkan konversi penjualan produk kesehatan anda sekarang juga dan dapatkan omzet yang besar stiap bulannya. Daftar sekarang juga, GRATIS! 

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

1 komentar:

  1. Semoga Kita Selalu Sehat, Terima Kasih Infonya
    http://www.multazamkediri.com

    ReplyDelete