Jual case hp sekarang ini menjadi bisnis yang cukup menjanjikan. Apalagi jika Anda memiliki fasilitas custom, yaitu pembeli dapat memilih memesan case sesuai dengan keinginannya. Munculnya tren penggunaan case untuk mempercantik HP ini diawali dari munculnya smartphone sebagai teknologi komunikasi yang terus berkembang. Dengan menggunakan case sesuai dengan nama atau foto yang dimiliki, membuat pengguna smartphone lebih terlihat gaul dan trendi dibanding lainnya. Case yang biasanya dipesan oleh pelanggan merupakan gambar yang disenangi dan difavoritkan. Ada juga case yang berisi quote sebagai penyemangat bagi pemiliknya.

Beberapa penjual case menawarkan dagangan mereka melalui media sosial. Besar manfaat yang dimiliki oleh media sosial membuat orang mampu meraup keuntungan yang besar dari teknologi ini. Instagram merupakan salah satu media sosial yang menjadi pilihan bagi para penjual case untuk menawarkan barang dagangannya. Dengan memanfaatkan fasilitas hashtag atau tanda pagar (#), pedangang akan lebih mudah mendapatkan pelanggannya. Biasanya penjual online akan menggunakan nama toko yang mereka miliki sesuai dengan nama barang dan jasa yang disediakan. 


Salah satu contoh yang menggunakan nama barang yang dijual diantaranya Casehp_ID, HPCase Indonesia, Jual case hp murah, dan masih banyak lainnya. Tak jarang mereka juga menambahkan caption atau keterangan dibawah gambar yang baru di posting oleh pedagang. Selain itu para pedagang juga tidak lupa menambahkan tanda pagar seperti #casemurah, #caseindonesia, #jualcustomcase. Pemakaian hashtag ini harus digandeng tanpa menggunakan spasi. Hashtag memiliki fungsi sebagai pengelompokan isi bahasan, apabila Anda ingin mencari gambar yang Anda inginkan di instagram atau media sosial lainnya, Anda bisa memasukkan kata kunci dan semua yang berhubungan dan bersangkutan tentang keyword dituliskan akan muncul.

Jika Anda ingin membeli atau memesan case hp Anda bisa langsung menuliskan #casehp pada instagram, maka akan muncul semua foto dan pedagang yang menjual barang tersebut. Tentunya dengan variasi, model, bahan dan harga yang bermacam-macam. Anda bisa dengan mudah mendapatkan banyak gambar case dan penjual yang menyediakan aksesoris hp tersebut. Sebagai calon pembeli Anda bisa memilih case yang Anda suka. Selebihnya Anda juga bisa memesan case sesuai dengan gambar yang Anda inginkan. Pesan case yang Anda sukai dengan memasang gambar dan foto Anda, anak, keluarga, sahabat maupun kata-kata penyemangat.


Namun yang harus Anda ingat, kualitas yang ditawarkan pada toko yang jual case hp tidak semuanya baik. Pastikan bahwa Anda tidak akan kecewa dengan bentuk, ukuran, dan model yang Anda pesan. Cermatlah dalam memilih dan membeli barang-barang yang Anda inginkan di toko online. Jangan mudah tertipu dan terayu oleh pedagang yang mungkin hanya ingin menipu tanpa mengirimkan barang meskipun Anda sudah membayarnya. Happy shopping.

0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top