Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI melalui Balai Pengembangan Media Televisi Pendidikan (BPMTP) menggelar Festival Video Edukasi 2016. Kegiatan ini mengambil tema “Pendidikan karakter bangsa sebagai dasar pembentuk generasi yang unggul dan berbudi pekerti luhur”. Kegiatan ini terbuka untuk seluruh Warga Negara Indonesia dengan kategori pelajar, mahasiswa, dan umum.

Festival Video Edukasi 2016

Kegiatan yang digelar tahunan ini mempersyaratkan beberapa ketentuan. Beberapa ketentuan kegiatan ini antara lain: 1. Karya belum pernah diikutkan dalam Festival Video Edukasi  tahun sebelumnya dan belum/tidak terikat kontrak perjanjian dengan pihak lain, 2. Tidak melanggar ketentuan hak cipta yang berlaku (HAKI), 3. Pegawai Pustekkom Kemendikbud tidak diperkenankan mengikuti kompetisi ini.

Ketentuan selengkapnya silahkan buka web Festival Video Edukasi 2016 berikut:


Demikian informasi mengenai Festival Video Edukasi 2016. Semoga bermanfaat!

1 comments:

  1. Saat ini teknologi berkembang cepat, demikian juga dengan sarana share dan upload video. Alangkah baiknya jika panitia menggunakan sosial media yang bisa share atau mengirim karya para peserta vestival, contohnya dengan menggunakan akun telegram. Zaman sekarang disuruh buat video dalam format DVD, sudah ketinggalan zaman, menghamburkan biaya dan butuh tempat penyimpanan. Saatnya data dikirim secara digital. Itu juga merupakan bagian dari perubahan yang perlu dimanfaatkan, sekaligus mengajarkan teknologi kepada siswa, guru dan umum. Terima kasih

    ReplyDelete

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top