Anda seorang guru, pelajar, orang tua, atau seorang wartawan?
Minat atau bakat di dunia fotografi?
Simak yang satu ini!

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (kemdikbud) RI melalui Biro Komunikasi dan Layanan Masyarakat menggelar Lomba Foto 2016.  Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2016, dengan mengambil tema : “Keterlibatan Publik dalam Aktivitas Pendidikan Dan Kebudayaan”.


Lomba foto dipisahkan dalam 2 kategori, yaitu: (1) kategori guru, orang tua siswa, dan siswa, (2) kategori wartawan. Karya yang diikutsertakan harus merupakan karya asli, tidak hasil rekayasa, duplikatis, replikatif, atau reproduksi. Karya foto yang dilombakan juga belum pernah menang dalam lomba foto  apapun. Foto yang diikutkan dalapm format JPEG dengan ukuran maksimum 2,50 MB per foto, resolusi 72 per inch dan full collour. Informasi selengkapnya dapat sikases di website Kemdikbud.

Karya dikirimkan paling lambat tanggal 16 April 2016. Hadiah yang disediakan untuk masing-masing kategori yaitu:
  • Juara I (1 pemenang) sebesar Rp 15 juta (dipotong pajak)
  • Juara II (2 pemenang) sebesar Rp 12 juta (dipotong pajak)
  • Juara III (3 pemenang) sebesar Rp 10 juta (dipotong pajak)


Demikian informasi mengenai Lomba Foto Kemdikbud 2016. Semoga bermanfaat, share yuk!



4 comments:

  1. Info lomba fotonya bisa juga di publish di JadwalSeminar.web.id mas Agus. Silahkan register lalu publish info lombanya. Mudah-mudahan semakin banyak yang berpartisipasi

    ReplyDelete
  2. Selamat siang. Saya mau tanya mengenai peserta lomba yang tidak memiliki aku twiter. Apa memang harus membuat akun twiter atau bagaimana?
    Mohon balasannya di email saya: sunikauwili@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jik ingin mengikuti lomba dan tidak mempunyai twitter untuk upload karya fotonya itu bisa menggunakan akun twitter adiknya atau saudaranya atau keponkannya. Lebih bagus membuat akun twitter sendiri, jika ingin menggunakan akun twitter orang lain jangan luma mencantumkan nama peserta lomba fotonya. Terima kasih.

      Delete

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top