News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

UNY Gelar Lomba Inovasi Pembelajaran 2016, Inilah Pedomannya!

UNY Gelar Lomba Inovasi Pembelajaran 2016, Inilah Pedomannya!

Dalam rangka dies natalis Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) ke-52, UNY menggelar Lomba Inovasi Pembelajaran dan Manajemen Sekolah. Lomba ini mengambil tema "Inovasi Pembelajaran dan Manajemen Sekolah untuk Meningkatkan Pencapaian Kompetensi dan Karakter Peserta Didik".

Lingkup lomba meliputi 10 bidang, yaitu: kurikulum, metode/teknik/strategi pembelajaran, media pembelajaran, bahan ajar, penilaian pembelajaran, manajemen kelas, manajemen sekolah, pelaksanaan ekstrakurikuler, pengembangan profesionalisme guru, dan pengembangan budaya sekolah. Ketegori lomba yaitu lomba hasil penelitian pendidikan untuk guru, best practice dan inovasi pembelajaran untuk guru, serta penelitian dan best practice manajemen sekolah untuk kepala sekolah.


Kegiatan ini akan berlangsung dalam 2 tahap penilaian, penerimaan karya peserta berlangsung tanggal 18 Maret-18 April 2016. Hadiah untuk masing-masing kategori yaitu sebesar 5 juta rupiah untuk juara I, 3 juta rupiah untuk juara II, dan 2 juta rupiah untuk juara I.


Demikian informasi mengenai Lomba Inovasi Pembelajaran dan Manajemen Sekolah UNY 2016. Informasi lebih lengkap bisa dilihat di website UNY. Semoga bermanfaat!

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

Post a Comment