Membeli rumah baru adalah investasi besar. Dengan demikian, sangat penting untuk memastikan bahwa rumah yang Anda beli tidak hanya sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda, tetapi juga rencana investasi Anda. Dapatkan hasil maksimal dari uang Anda dengan mengikuti rahasia membeli rumah yang berguna ini.


1. Jangan Pindahkan Uang Anda Sebelum Membeli

Para ahli saran jika Anda berencana untuk melakukan pembelian besar, cobalah sebaik mungkin untuk tidak memindahkan uang Anda enam atau tiga bulan sebelum membeli rumah baru Anda. Sangat penting untuk Anda tidak mengambil kesempatan besar dengan kredit Anda saat ini. Tunjukkan pemberi pinjaman bahwa Anda adalah orang yang dapat diandalkan dan manfaatkan jejak kertas lengkap sehingga Anda mendapatkan pinjaman terbaik yang tersedia. Jika Anda mendapatkan kartu kredit baru, punya terlalu banyak hutang, atau bahkan membeli barang-barang mahal, akan lebih sulit untuk mendapatkan pinjaman itu.



2. Jangan Menebak-nebak Waktu Pasar

Jangan obsesif dengan mencoba mencari tahu waktu terbaik di pasar untuk membeli rumah baru Anda. Usaha mencoba mencari tahu bagaimana pasar akan bergoyang adalah tugas yang hampir mustahil. Waktu terbaik untuk melakukan pembelian itu adalah  waktu dimana Anda menemukan rumah yang sempurna dan mampu membelinya. Pasar real estat adalah siklus, mungkin naik dan turun dan kemudian naik lagi. Oleh karena itu, jika Anda mencoba untuk mencari tahu waktu pembelian yang sempurna, Anda mungkin akan kehilangan itu.



3. Hati-hati untuk Biaya tidur

Biaya tidur berbeda dengan kepemilikan rumah dan sewa. Ketika kebanyakan orang fokus pada pembayaran sewa, Anda harus sadar bahwa Anda perlu fokus pada biaya lain seperti penggunaan dan pajak properti. Pemilik rumah baru didorong untuk mempersiapkan biaya pemeliharaan dan perbaikan. Memastikan bahwa anggaran Anda cukup untuk biaya tidur berarti Anda akan terlindung dan tidak berisiko kehilangan rumah baru Anda.



4. Periksa Rumah


Anda tidak akan membeli mobil tanpa memeriksanya. Hal yang sama berlaku saat berbelanja perumahan. Menyewa seorang pemeriksa untuk memastikan bahwa rumah baru Anda dalam kondisi prima. Pemeriksa rumah bertanggung jawab untuk memberikan informasi yang akan membantu Anda membuat keputusan apakah Anda harus membeli atau tidak. Sebuah pemeriksaan rumah juga satu-satunya cara untuk mendapatkan pendapat jelas selagi Anda menjalani proses pembelian rumah. Jika ada masalah yang ditemukan selama pemeriksaan, Anda dapat menggunakannya untuk menegosiasikan harga yang lebih baik.



5. Berjalan-jalan atau berkeliling sekitar lingkungan


Sebelum Anda membeli, lihat tata letak tanah - mampir di pagi, siang dan malam hari. Sebagian besar pemilik rumah kecewa karena mereka pikir mereka telah menemukan rumah yang sempurna, hanya karena menemukan lingkungan yang tidak cocok untuk kebutuhan mereka. Datangi rumah yang Anda suka pada semua waktu siang dan malam dan melihat apa yang terjadi.

Selama proses pembelian rumah, sangat penting untuk Anda ditemani dengan seorang ahli. Seorang profesional real estat akan membantu Anda bernegosiasi untuk harga yang kompetitif. Perusahaan juga akan menawarkan informasi terbaru tentang pasar perumahan Indonesia untuk membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik. Keuntungan lain dari bekerja dengan perusahaan adalah anggota staf akan membantu Anda menghindari membeli rumah yang rusak.


Menemukan Properti Impian Anda di Depok?


Jika berbicara soal lokasi properti di Depok, sebagai orang asing, Anda mendapatkan pekerjaan terputus untuk anda, tetapi bukan tidak mungkin. Anda akan perlu untuk mulai mencari secara online di website seperti Rumah untuk perumahan murah di Depok, terutama jika Anda tidak ada di negara atau tidak terbiasa dengan daerahnya.

Belanja online menawarkan beberapa keuntungan dari pada pergi dari satu lokasi ke lokasi berikutnya. Pertama, pencarian online menyediakan jauh lebih banyak properti di Depok dari pada yang Anda akan temukan. Hal ini karena, dari pada bergantung pada seseorang menemukan properti untuk Anda, Anda dapat menemukan apa yang Anda suka, di mana Anda menyukainya dan menghubungi makelar ketika Anda bisa. Ini lebih baik jika dibandingkan dengan cara lain, dan Anda juga bisa cukup berhemat pada penutupan biaya.


Semakin sedikit waktu yang Anda habiskan dengan makelar, semakin banyak pekerjaan yang bisa mereka selesaikan dengan klien mereka yang lain. Ini tidak berarti bahwa mereka tidak ingin menghabiskan waktu dengan Anda, tetapi mereka memiliki pertimbangan lain dan waktu adalah uang - terutama di pasar real estat.


Jangan khawatir; ada banyak properti yang luar biasa murah di Depok. Mulai pencarian Anda hari ini dan ingat bahwa Anda tidak harus menyetujui apapun yang di bawah harapan Anda. Apakah Anda berencana untuk membuat rumah Anda di Depok atau hanya berencana untuk tinggal beberapa tahun, Anda telah membuat keputusan besar.





0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top