SMP Negeri 4 Jatisrono Kabupaten Wonogiri menggelar kegiatan workshop di penghujung tahun 2015 ini. Kegiatan yang bertajuk "Workshop Pengembangan Kurikulum 2013" ini diikuti oleh guru SMPN 4 Jatisrono pada hari Selasa-Rabu, 29-30 Desember 2015 bertempat di Aula SMPN 4 Jatisrono. Materi yang diberikan berupa pembuatan multimedia pembelajaran interaktif dan Penelitian Tindakan Kelas (PTK).

Bertindak sebagai narasumber materi Penelitian Tindakan Kelas yaitu Didik Wahyudi, MPd dari Dinas Pendidikan Kabupaten Wonogiri, sedangkan narasumber materi Multimedia Pembelajaran Interaktif (MPI) yaitu  Agus Dwianto, peraih Anugerah Peduli Pendidikan Tahun 2015 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI sekaligus alumni dan juara lomba multimedia LPMP Jawa Tengah Tahun 2012.
Kegiatan yang digelar untuk meningkatkan profesionalisme guru ini diikuti para guru dengan penuh antusias. Kepala SMPN 4 Jatisrono, Suwandi S,Pd, mengharapkan workshop ini bermanfaat bagi para guru dan menambah bekal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Bagi sekolah yang menghendaki mengadakan kegiatan pelatihan atau workshop pembuatan multimedia pembelajaran interaktif, silahkan tuliskan data sekolah di kolom komentar. Kami siap memfasilitasi pelatihan yang diadakan. 

1 comments:

  1. Lho, kok saya baru tau ya ? pdhl KepSeknya merangkap loh...tugas intinya di SMP N 3 Jatisrono, merangkap juga di SMPN 4 Jatisrono. Kapan mampir ke sini pak Agus ?

    ReplyDelete

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top