Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan, menyerahkan trophy dan piagam penghargaan kepada 22 lembaga/pemerintah daerah/individu penerima Anugerah Peduli Pendidikan 2015 pada Acara Malam Penyerahan Penghargaan Anugerah Peduli Pendidikan tahun 2015.  Acara yang digelar di Gedung Ki Hadjar Dewantara Kemdikbud pada hari Jumat (11/12) ini menjadi puncak ajang pemberian Anugerah Peduli Pendidikan (APP) 2015. APP diberikan kepada masyarakat yang dinilai memiliki kesadaran, komitmen, dan kepedulian kepada dunia pendidikan. 
Agus Dwianto, blogger SangPengajar.Com, menjadi salah satu penerima Anugerah Peduli Pendidikan 2015 untuk kategori Individu-Blogger. Selain Agus Dwianto, satu orang blogger yang kita kenal dengan blog GuruSD.net, Deni Ranoptri, juga menerima anugerah ini untuk kategori Individu-Blogger. Anugerah Peduli Pendidikan 2015 mengambil tema “Penguatan Pelaku dan Ekosistem Pendidikan”. 

Penerima penghargaan berjumlah 22 dibagi dalam 5 kelompok kategori dengan kriteria masing-masing :
  1. Perusahaan (BUMN/BUMD/Swasta Nasional/Multinasional/UKM)
  2. Pemerintah Daerah (Kabupaten, dan Kotamadya)
  3. Organisasi Nirlaba dan Kelompok Masyarakat (Kategori Yayasan, Organisasi Masyarakat Sipil, Organisasi Kemasyarakatan/Ormas, Organisasi Komunitas)
  4. Individu (Kreatifitas Pendidikan, Inovator Teknologi Pendidikan, Netizen, Blogger, Pendidikan Inklusif, Pendidikan Daerah 3T/GGD)
  5. Media (Program Acara Media Televisi, Program Acara Media radio, Konten Berita media Online, Kategori Konten Berita Media Cetak, Tayangan Film layar lebar)
Penghargaan untuk kategori Perusahaan diberikan kepada perusahaan BUMN Petrokimia Gresik dan perusahaan swasta Shafira Coorporation. Kota Padang, Sumatera Barat dan Kabupaten Lanny Jaya, Papua meraih penghargaan untuk kategori pemerintah daerah. Penghargaan untuk organisasi nirlaba dan kelompok masyarakat jatuh pada Yayasan Soposurung, Forum Taman Bacaan Masyarakat dan Komunitas Ngejah.

Sementara itu, penghargaan untuk kategori individu diberikan untuk Ranu Iskandar dan Mustakim (Kreativitas Pendidikan), Arwahyu Sugito (Inovator Teknologi Pendidikan), Deni Ranoptri dan Agus Dwianto (Blogger) serta Fetty Diana Sari dan Rotua Connydio Simanjuntak (Pendidikan Daerah 3T).
Terima kasih kepada seluruh sahabat SangPengajar.Com, semoga anugerah ini menjadi motivasi agar blog ini lebih bermanfaat bagi dunia pendidikan untuk waktu selanjutnya.


9 comments:

  1. Barakallah mas Agus, selamat nggeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas Priyo...Ayo tahun depan gantian mas Priyo...

      Delete
  2. Alhamdulillah Selamat dan sukses selalu buat Mas Agus Dwianto, baru tahu kalau ada penghargaan buat Guru ngeblog.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, mas Indra....iya benar...sy juga baru tahu...

      Delete
  3. Selamat mas agus, mudah2an berkah....

    ReplyDelete
  4. Terima kasih, mas Purnawan....semoga SangPengajar.Com semakin bermanfaat

    ReplyDelete
  5. Selamat mas agus. Mantabb
    www.hairulachsan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, mas Hairul..
      Salam kenal sesama blogger...he he

      Delete

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top