News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Mengonversi Dokumen Word ke PDF Online

Mengonversi Dokumen Word ke PDF Online

SecaraFormat file harus diubah untuk kinerja terbaik dalam pekerjaan kantor. Saat Anda berbicara tentang berbagi file dengan orang lain, format pdf akan menjadi format terbaik di atas dokumen Word. Pemilik bisnis sekarang menghindari kata file karena ini bukan cara yang aman untuk bertukar ide.


Di sana Anda dapat mencari banyak dokumen ke file pdf untuk bekerja dengan file pdf, yang memungkinkan Anda mengonversi kata ke pdf dalam waktu singkat. Tidak peduli berapa banyak halaman yang dimiliki pdf Anda. Itu semua dilakukan dengan pilihan terbaik dari kata pdf converter.

Langkah-langkah yang diperlukan untuk menggunakan pengonversi kata ke pdf:


Langkah dasarnya adalah membiasakan diri dengan semua fasilitas yang disediakan oleh alat yang telah Anda bayar. Anda juga dapat menggunakan versi uji coba gratis sebelum membeli alat premium. Tanpa mengetahui semua fitur, menikmati hasil 100% menjadi tidak mungkin. Langkah-langkahnya ditulis di sini:

        Satu atau lebih dari satu file dapat diunggah oleh pengguna.

        Format file yang berbeda seperti Doc atau Docx dapat dipertimbangkan untuk dikonversi ke format pdf.

        Prosesnya akan dimulai setelah menekan "Ubah ke PDF".

        Pengguna dapat mengunduh file yang diubah ke perangkatnya setelah mengklik ikon "Unduh".

        Anda akan dipersilahkan untuk melakukan transformasi baru setelah menekan "Mulai Konversi Baru".

Fitur kualitas diberikan oleh alat transformasi doc ke pdf:


Fitur-fiturnya dibahas di bawah ini:

Kecepatan:

Bagian penting dari sebuah alat adalah waktu yang dibutuhkan untuk konversi. Pengguna terlibat dengannya jika alat mengubahnya dalam beberapa detik. Selama lebih dari beberapa detik, pengguna sulit menunggu bahkan selama beberapa menit.

Beberapa konversi secara bersamaan:

Beberapa alat yang akan Anda lihat tidak memungkinkan Anda untuk mengonversi lebih dari satu file dalam satu waktu. Tetapi beberapa mesin konversi yang baik membantu Anda mengunggah banyak file sekaligus untuk mengonversi kata ke pdf.

Transformasi yang tak terhitung jumlahnya:

File dikonversi dengan jumlah konversi terbatas. Beberapa alat pdf kata penting dapat membantu Anda mengubah file tak terbatas.

Kelebihan mengonversi file dalam bentuk pdf:


Tidak ada kekhawatiran keamanan:

Administrator web atau pemilik lembaga lain selalu harus takut akan perlindungan rahasia perusahaan karena dokumen Word dapat dengan mudah dibuka oleh orang lain dan juga dapat diedit. Ini menimbulkan ketakutan di hati pemiliknya untuk mengungkapkan teknologi rahasia kepada orang lain. Tetapi dokumen pdf selalu diamankan dengan kunci. Kunci yang lemah tidak dapat diterima, jadi yang terbaik adalah meletakkan pdf Anda dengan kata sandi yang kuat.

Lampiran visual:

PDF dapat dengan mudah melampirkan gambar, grafik, animasi, video, dan audio dengannya. Penempatan visual juga dapat dikelola oleh pengguna. 

Berbagai platform:

PDF mendukung semua jenis platform untuk dijalankan; misalnya, tidak perlu khawatir tentang platform. Tidak masalah apakah Anda bekerja dengan Linux, Mac, atau Windows.

Pengonversi kata ke pdf terbaik:

PlagiarismDetector:

Anda dapat mengonversi kata ke pdf dengan mudah. Semua kerumitan yang dibutuhkan dari seseorang hanya untuk mengunggah file kata di area tertentu dengan detektor plagiarisme. Ini menyelesaikan konversi dengan kecepatan. Pemformatan dokumen yang sebenarnya tidak diberhentikan selama konversi. Setiap orang dapat mengonversi kata fileke pdf dengan menggunakan PlagiarismDetector.

Soda PDF:

Pengguna akan menikmati alat berfitur lengkap dengan versi online-nya. Orang menggunakan untuk mengonversi kata ke pdf karena juga menawarkan opsi pengeditan setelah konversi. Tidak akan ada tanda air pada file yang diubah selama 14 hari pertama uji coba. Antarmukanya akan sangat ramah. Namun Anda harus ingat bahwa aplikasi web tidak termasuk dalam rencana bisnis.

Ini akan menawarkan Anda untuk menggunakan editor online yang kuat dengan mendapatkan lisensi PDF-nya. Anda dapat menggunakan aplikasi desktop offline-nya. Alat ini dapat membuat satu format dokumen portabel dengan menggabungkan beberapa file kata. Paket berbayar juga berbeda seperti Anda dapat membeli alat berbayarnya dengan membayar selama sebulan atau setahun penuh.

Phantom PDF:

Orang-orang merasa mudah untuk mengonversi kata ke pdf saat berurusan dengan semua ini dalam satu editor dan konverter. Ini juga menampilkan video tutorial yang berguna bagi pelanggannya untuk melihat cara kerja alat ini. Anda harus menambahkan detail seperti ukuran margin file pdf Anda. Versi online-nya tersedia. Tetapi satu-satunya kelemahan menggunakan alat Phantom PDF adalah hanya membutuhkan lisensi terpisah untuk setiap perangkat. 

PDFelement:

Versi terbaru PDFelement 6 akan mengonversi kata ke pdf seharga US $ 59,95 jika Anda tertarik untuk bekerja dengan Mac. File-file tersebut dapat dibagikan melalui Google Drive dan Dropbox. Fitur kecepatan cepat mengubah file dalam hitungan detik.

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

Post a Comment