News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Inilah Promo Spesial 12.12 SangPengajar

Inilah Promo Spesial 12.12 SangPengajar

Bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12 Desember 2020, SangPengajar berikan promo menarik.  Promo ini dikhususkan bagi Anda yang menekuni dunia website. SangPengajar berikan diskon 75% bagi Anda untuk pembelian hosting. Nah, menarik bukan?  Lantas, apa itu hosting?

Hosting adalah tempat menyimpan semua file maupun dokumen website agar bisa diakses secara online. Biasanya website dikembangkan di server lokal dulu, baru di-online-kan. Saat di server lokal. semua file dan dokumen website ditempatkan di folder htdoc di mana server lokal diinstal. Nah, semua dokumen ini butuh tempat agar bisa diakses secara online. Tempat itu dinamakan hosting. 


Promo Hosting SangPengajar

Hosting yang biasa didapatkan dengan harga Rp 399.000, kini bisa diperoleh hanya dengan biaya Rp 99.750. Wah murah sekali ya? Dengan biaya semurah itu, Anda akan dapat memiliki hosting unlimited SSD web space. Hosting ini juga memiliki fitur unlimited bandwidth serta unlimited add on domain. Apa artinya?

Dengan unlimited add on domain, kita bisa membuat website dalam jumlah yang tidak terbatas. Hanya dengan biaya semurah itu tentunya. Namun, promo ini dibatasi hanya 11, 12, dan 13 Desember 2020 saja.

Silakan order hosting untuk website Anda dengan KLIK DI SINI


Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

Post a Comment