News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Modal Rp 259K Bisa Membuat Website Keren, Mau?

Modal Rp 259K Bisa Membuat Website Keren, Mau?

Membuat website modal jutaan rupiah? Itu dulu! Saat ini membuat website bisa dilakukan dengan modal yang sangat murah. Cukup bermodal Rp 259.000, website keren bisa kita buat. Bagaimana caranya? Inilah ulasannya!

Membuat website saat ini menjadi sarana utama publikasi. Kemajuan teknologi membawa kemudahan informasi bisa sampai di tangan kita dalam hitungan detik. Di sinilah website berperan besar, karena menjadi sentral informasi yang bisa diakses dengan cepat.

Kemudahan yang hadir dengan adanya website menjadikan banyak pihak berusaha membuatnya. Banyak jasa pembuatan website memberika tawaran. Tentu dengan beragam tarif yang diberikan. Padahal jika kita mau mengembangkan website sendiri, cukup dengan sedikit modal. Mari kita simulasikan modal yang harus disiapkan!   

Kita ambil contoh mau membuat website sekolah. Dibutuhkan domain namasekolah.sch.id dan juga hosting untuk membuatnya. Anda dapat mendapatkan domain sch.id dengan harga Rp 60.000 di sini. Anda juga bisa dapatkan sewa hosting hanya dengan Rp 199.000 di sini (saat ini masa promo).

Jika sudah memiliki domain dan hosting, apa yang harus dilakukan? Silakan buat website berbasis Wordpress. Saat ini Content Management System (CMS) ini paling banyak digunakan untuk mengembangkan website karena kemudahannya. Mudah? Benar! Jika mau belajar, website bisa kita buat dengan mudah.

Nah, jika Anda membutuhkan panduan membuat website, silakan klik di sini. SangPengajar berikan layanan GRATIS panduan membuat website. Eits, layanan panduan lho ya, bukan jasa pembuatan website. Layanan tersebut disiapkan untuk memudahkan Anda membuat website.

Nah, selamat berkreasi membuat website!

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

Post a Comment