Kuota Internet 15 GB Hanya Rp 5, Mau?

Masa pandemi Covid-19 memaksa para siswa belajar di rumah. Pembelajaran pun dilaksanakan dengan pola jarak jauh. Guru dan siswa saat ini banyak yang menjadikan pembelajaran online sebagai solusi. Tentu saja pilihan ini menuntut konsekuensi tersedianya internet yang mendukung. Kuota internet murah pun kini diburu.

Setelah sebelumnya ada tawaran paket internet murah dari Telkomsel dan Indosat, kini XL beri tawaran yang tidak kalah menggiurkan. Cukup dengan Rp 5 (lima rupiah), kita bisa dapatkan kuota 15 GB untuk mendukung pembelajaran. Lantas, bagaimana cara mendaftar paket ini?

Cara Mendaftar Kuota Internet Belajar Online XL
Sebelum mendaftar, pastikan sudah instal aplikasi myXL dari Playstore. Mengapa harus instal? Dengan kita instal aplikasi ini, kita akan lebih mudah memilih paket yang ditawarkan. Tidak perlu muter-muter daftar melalui dial *123#. Kita juga bisa dengan mudah mengecek sisa pulsa maupun sisa kuota. 

Setelah instal myXL, silakan pilih menu Cari Paket. Lalu, pilih Xtra Unlimited Turbo & Extra Kuota.
 

Selanjutnya klik tab Belajar Online dan pilih paket yan dibutuhkan. Di sini disediakan paket Xtra Edukasi dan Xtra Conference. Keduanya hanya seharga Rp 5, sudah dapat kuota 15 GB. Klik Aktifkan dan pilih moda pembayaran. 


Tunggu sampai ada notifikasi melalui SMS bahwa paket sudah aktif. Selamat kuota belajar sudah berhasil dibeli dan aktif selama 1 bulan. 


No comments

Powered by Blogger.