SangPengajar Gelar Workshop Pembuatan Video Pembelajaran

Mengawali September 2019, SangPengajar kembali beraksi. Kali ini SangPengajar bekerja sama dengan Media Edukasi menggelar workshop pembuatan video pembelajaran. Bertempat di The Amrani Syariah Hotel Solo, kegiatan ini digelar Minggu (1/9) dengan moda tatap muka dan dalam jaringan.

Sebanyak 120 guru hadir dan antusias mengikuti kegiatan ini. Hendrik Hermawan dari Media Edukasi hadir sebagai narasumber. Guru berprestasi dan juga pakar media pembelajaran ini mengupas tuntas pembuatan video pembelajaran. Para peserta diajak praktik langsung,  mulai dari shooting sampai dengan editing.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Owner SangPengajar, Agus Dwianto. Dalam sambutannya, Agus menyatakan bahwa SangPengajar telah bekerja sama dengan berbagai pihak. "Kami telah menggelar pelatihan penulisn artikel, workshop penulisan buku, dan juga workshop pengembangan media pembelajaran berbasis IT. Ribua guru telah dilatih," imbuh Agus. 

Setelah kegiatan tatap muka di The Amrani Syariah Hotel Solo, kegiatan akan dilanjutkan dengan moda dalam jaringan. "Peserta bakal mengikuti kegiatan selama 32 jam pelatihan," pungkas Hendrik. 

No comments

Powered by Blogger.