Gandeng AhliMedia, SangPengajar Gelar Workshop Game Edukasi

Gebrakan baru dilakukan SangPengajar.com. Media online yang selama ini menggelar banyak pelatihan ini kembali adakan workshop bagi guru. Kegiatan bertajuk Workshop Game Mobile (Pembuatan Game Edukasi Android) ini diikuti 100 peserta dari kalangan guru maupun profesi lainnya.

Worshop yang dilangsungkan di Red Chillies Hotel Solo, Selasa (5/2), ini merupakan kerja sama antara SangPengajar.com dengan Ahli Media. Agus Dwianto, Owner SangPengajar.com, menyatakan bahwa kegiatan ini digelar dengan tujuan memfasilitasi para guru dalam membuat karya berupa game edukasi. "Para siswa kita saat ini berbeda zamannya dengan kita, maka kita pun harus belajar untuk menjadi guru bagi para siswa sesuai zamannya," imbuh Agus.

Andri Setiawan, narasumber dari AhliMedia, juga menegaskan bahwa saat ini para siswa dikenal dengan sebutan generasi Z. "Para guru harus mau mengajar dengan multimedia sesusai gaya belajara zaman ini," tegas Andri.

Direktur sekaligus narasumber AhliMedia, Teguh Arie Sandy, menjelaskan bahwa workshop ini digelar dengan moda dalam jaringan (daring) dan tatap muka. "Peserta akan mendapatkan sertifikat 56 JP melalui kegiatan ini," pungkas Teguh.


No comments

Powered by Blogger.