Workshop SangPengajar Kembali Sedot Ratusan Peserta

Workshop penulisan buku yang digelar SangPengajar.com kembali menyedot ratusan peserta. Peserta mayoritas berprofesi sebagai guru. Selain itu, peserta dari kalangan pelajar dan umum juga tampak hadir di ajang kerja sama SangPengajar.com dengan Penerbit Beta Aksara ini.


Sebanyak 106 peserta hadir memadati meeting room Red Chilies Hotel Solo, hari ini (21/10). Kegiatan ini bertajuk "Bedah Buku dan Workshop Penulisan Buku Angkatan ke-3". Owner SangPengajar.com, Agus Dwianto,  dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk mewadahi dan memfasilitasi antusias para guru dalam menulis. "Workshop ini adalah workshop penulisan buku angkatan ketiga. Sebelumnya, telah digelar kegiatan serupa dan berhasil melatih lebih dari 200 peserta. Antusias guru luar biasa, maka kami gelar kelas menulis angkatan ketiga hari ini," imbuh Agus.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini, Uzlifatul Rusydiana dan Khoirun Nisak. Keduanya membedah buku karya masing-masing dan memberikan tips penulisan buku mulai dari Nol.

"Kami pun memberi solusi penerbitan melalui kegiatan ini. Kami yakin para peserta bakal menyelesaikan karyanya dengan baik seperti workshop angkatan sebumnya," pungkas Agus.

No comments

Powered by Blogger.