Mengenal Lebih Dekat Dua Narasumber Kita

Mungkin bagi sebagian peserta workshop, narasumber workshop kali ini masih asing. Pasalnya, keduanya berasal dari ujung timur pulau Jawa. Kedua narasumber kita adalah sosok yang sudah dikenal di dunia penulisan buku.

Narasumber pertama adalah Bu Uzlifatul Rusydiana, biasa di panggil Bu Ifa. Ibu guru ini adalah peraih nilai UKG tertinggi 2015 lalu. Prestasinya ini mengantarkannya ke Jepang dengan dibiayai pemerintah. Perjalanan dan pengalamannya selama di Jepang dituliskan  di buku yang akan dibedah. Bukan hanya itu, Bu Ifa juga sering nongol di media massa. Tulisan opini dan reportasenya sering tampil di berbagai media massa.

Narasumber kedua adalah Bu Khoirun Nisak, biasa dipanggil Bu  Nisak. Beliau juga seorang guru. Pengalaman menulisnya menjadikannya dipercaya memimpin komunitas penulis di Sidoarjo. Buku yang akan dibedahnya mengisahkan pengalaman dan tips menulis.

Kedua narasumber juga editor buku. Entah berapa ratus buku yang sudah dikawal hingga terbit ber-ISBN. Pengalaman menghadapi berbagai naskah ini tentu saja kita butuhkan sebagai bekal menulis.

Dari pemaparan profil kedua narasumber kita ini, akankah kita lewatkan kesempatan emas ini?

Salam literasi!

No comments

Powered by Blogger.