Review Mobil Avanza Seri 2016


Berbicara tentang mobil keluarga kurang lengkap rasanya jika belum membicarakan mobil Avanza. Mobil keluarga ini merupakan salah satu produk unggulan Toyota, brand mobil asal Jepang yang telah lama meramaikan pasar otomotif di Indonesia.
 Review Mobil Avanza Seri 2016

Tak berlebihan rasanya jika menyebut Avanza sebagai anak emas Toyota Indonesia. Pasalnya dari tahun ke tahun penjualan mobil ini terbilang sangat memuaskan. Hal tersebut terbukti dengan sangat mudahnya kita menemukan mobil Avanza berlalu lalang, baik di jalanan kota kota besar hingga kota kecil dan bahkan pedesaan. Masyarakat seolah puas dengan keberadaan mobil ini.
Review Mobil Avanza
Avanza pertama kali diluncurkan pada tahun 2003. Seiring dengan penjualannya yang pesat, Toyota mengeluarkan inovasi dari produk yang sama pada tahun 2011, 2015, 2016 dan 2018. Berikut adalah review dari All New Avanza 2016:
-       Desain Eksterior
Nampaknya Toyota menginginkan kesan gagah yang lebih kentara pada Avanza 2016. Hal tersebut coba diciptakan melalui pemasangan headlamp berukuran cukup besar dan front garnish yang diberi aksen krom. Sementara untuk ban, dipasang velg Alloy 15 yang semakin menambah kesan gagah.

Kesan gagah dan sporty juga coba dibangun pada bagian belakang. Lampu rem yang digunakan berbentuk vertikal dengan desain yang sama sekali berbeda dari seri sebelumnya. Pada bagian belakang terdapat juga rear spoiler yang dilengkapi dengan panel lampu LED.

-       Desain Interior
Jika diperhatikan sekilas, tak ada perubahan signifikan yang diselipkan di Toyota 2016 dari sebelumnya. Hanya saja Toyota lebih berani dalam bermain warna dengan memberikan tone warna gelap pada bagian atas kabin. Sementara bagian bawah dibubuhi tone warna yang lebih cerah. Pada bagian tengah hingga kanan kabin depan terdapat layar LCD dan panel kontrol untuk berbagai fitur yang ada pada mobil tersebut.

Avanza dilengkapi 3 baris kursi yang dapat menampung hingga 8 orang. Bagasinya juga cukup luas untuk menampung barang bawaan, terlebih bila kursi paling belakang dilipat terlebih dahulu.

-       Fitur dan Mesin
Sebagai pemenuhan standar keamanan, Avanza telah dilengkapi fitur airbag dan seatbelt pada setiap kursi. Untuk mesin yang dipakai ialah IL 4 silinder dengan 16 katup yang mengadopsi sistem DOHC dan dual VVT-I. Mesin tersebut memiliki performa yang bandel namun dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Bahan bakar yang digunakan adalah bensin, daya tampung maksimal tangki maksimalnya mencapai 45 liter.
Mobil Avanza dapat anda miliki dengan pembelian cash maupun kredit. Agar segala prosesnya lancar, pastikan anda melakukan pembelian di rental yang berada di bawah naungan Auto2000. Hal tersebut akan memastikan anda mendapat servis terbaik, baik pada saat pembelian maupun pada saat membutuhkan layanan purna jual. Dapatkan penawaran menarik dari Mobil avanza disemua dealer Auto 2000 atau kunjungi websitenya di auto2000.co.id.


No comments

Powered by Blogger.