Merawat Mobil di Dealer Toyota Bali


Mempunyai mobil dari awal sudah harus mengetahui beberapa hal mengenai mobil yang sudah dibelinya. Meskipun Toyota adalah mobil yang memiliki teknologi mesin yang cukup canggih, tapi tidak begitu saja kita membiarkan mobil tersebut terus-terusan dipakai tanpa adanya perawatan. Jika perlu, melakukan perawatan di bengkel dan dealer Toyota Bali juga menjadi alternatif yang bagus. Jika Anda memang membeli mobil Toyota di dealer Bali dan memang tingga di sana, untuk mendapatkan suku cadang yang asli hanya ada di dealer resmi Toyota, di mana Anda membeli mobil tersebut. kelangsungan mobil agar tetap awet digunakan adalah bagaimana cara Anda merawat mobil tersebut sepanjang Anda menggunakannya.

Memang untuk membeli suku cadang yang ada di dealer Toyota Bali dan orisinal harganya cukup mahal. Anda akan merogoh kocek 2 kali lebih mahal dari pada membeli suku cadang yang tiruan. Tapi bila dipikir lagi, menggunakan suku cadang yang asli akan menghemat lebih banyak biaya karena mesin mobil yang telah diganti komponennya dengan yang orisinal akan bertahan lebih lama dibandingkan yang palsu. Sehingga akan jarang untuk menservis mobil dalam jangka waktu yang lama. Selain melakukan pergantian suku cadang yang telah lama dan rusak, perawatan kecil dan sederhana juga harus Anda lakukan rutin, hal itu dilakukan agar mencegah terjadinya kerusakan.
4 Cara Merawat Mobil Selain di Dealer Toyota Bali
Bagi warga Bali yang mempunyai usaha penyewaan mobil untuk para wisatawan, setelah membeli mobil di dealer Toyota Bali, selama pemakaian jangan lupa untuk selalu dijaga dan dirawat. Lakukan juga service mobil secara berkala setiap sebulan sekali atau bisa juga per 1000 km. hal itu dilakukan agar umur mobil Anda bisa bertahan lama dan tidak rusak dalam waktu dekat. Selain melakukan service di bengkel resmi, juga perawatan rutin harus kita lakukan seperti :
  1. Sebelum pergi membawa mobil Anda, ada baiknya panaskan terlebih dahulu setiap pagi agar mesin movil Anda tidak kaget untuk melakukan perjalanan. Cek juga keempat ban dan bagian dalam mobil seperti kursi dan juga seatbelt.
  2. Pilihlah bahan bakar yang cocok untuk mobil Anda, biasanya akan ditentukan dengan nilai oktan dari mobil tersebut. semakin tinggi nilai oktannya, semakin lambat BBM terbakar, sehingga bisa hemat.
  3. Selalu cek kondisi lampu dan juga signal mobil. Lampu mobil memang sangat penting apalagi jika Anda sering keluar malam.
  4. Ganti oli mobil sesuai dengan waktunya dan pilihlah oli yang cocok untuk mobil Anda.
Untuk servis mobil yang benar-benar terjamin hanya ada di Auto2000. Selain jadi dealer Toyota Bali yang resmi, tempat ini juga sangat cocok sebagai tempat servis mobil Toyota Anda.  Untuk  anda yang berada disekitar bali kunjungi dealer toyota bali dari Auto2000 di https://auto2000.co.id/kotacabang/bali/.



No comments

Powered by Blogger.