Seminar Nasional 2 Kemendikbud Dibuka, Inilah Cara Pendaftarannya!

Seminar Nasional 2018 tahap ke-2 atau sering diebut Semnas 2 diperuntukan bagi guru SD dan SMP di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Bagi peserta yang sudah mengikuti seminar dan workshop Inobel di tahun 2018 tidak diizinkan untuk mengikuti kegiatan ini. 

Batas pendaftaran kegiatan ini adalah tanggal 06-10-2018. Syarat administrasi pun kini lebih mudah, yaitu surat pernyataan yang menyatakan: (1) Artikel yang dikirimkan untuk seminar adalah asli karya sendiri, (2) Artike yang dikirimkan untuk seminar belum pernah dikirimkan ke lomba atau sejenisnya, (3) Guru aktif yang tidak menjabat sebagai kepala sekolah.

Cara Mendaftar Seminar Nasional 2

Langkah untuk mendaftar adalah:

Pertama, masuk ke akun Kesharlindung Dikdas dengan klik di sini

Kedua, pilih kegiatan Seminar 2 pada menu yang tersedia!


Peserta harus memilih tema sebelum mendaftar dan tema tidak dapat diubah setelah dipilih. Silakan pilih temanya, lalu klik Apply Kegiatan !


Setelah itu, upload syarat administrasinya. Jika anda lolos administrasi, kirimkan artikel sesuai dengan jenis penelitianya: (1) Makalah hasil penelitian, (2) Makalah hasil kajian, (3) Best practice. 

Jika ada yang harus ditanyakan silakan kontak ke nomor: 087838471114 bagi yang lolos administrasi.

Pedoman penulisan artikel untuk dikirimkan pada kegiatan seminar nasional ini menggunakan pedoman seminar nasional yang sudah ada. Silakan download di sini!

Demikian info mengenai cara mendaftar kegiatan Seminar Nasional 2. Semoga bermanfaat!

No comments

Powered by Blogger.