Cara Cerdas Memilih Air Mineral


Saat ini air mineral menjadi kebutuhan setaip orang. Tak bisa dipungkiri lagi, kebutuhan terhadap air minum dalam kemasan ini semakin besar. Besarnya kebutuhan ini dijawab dengan munculnya berbagai merk air mineral. Kita bisa dengan mudah mendapatkan air mineral dalam kemasan ini dengan harga yang murah.

Cara Cerdas Memilih Air Mineral


Kabarnya, dulu negeri kita ini belum bisa memproduksi sendiri air mineral dalam kemasan. Sehingga, produk air minum dalam kemasan yang tersedia adalah barang impor. Air mineral ini pun tak tersedia di sembarang tempat. Air minum dalam kemasan hanya dipajang di hotel-hotel berbintang saat itu. Namun, saat ini air mineral dalam kemasan bukan lagi barang mewah. Semua orang dapat membelinya dengan mudah di minimarket atau pun di toko-toko kelontong. Lantas, bagaimana kita memilih air mineral yang baik bagi kesehatan?

Produk air minum dalam kemasan yang saat ini direkomendasikan banyak pihak adalah Le Minerale. Rasa manis Le Minerale sepertinya menjadi daya tarik tersendiri di iklan yang kerap muncul di media televisi. Produk ini memang menarik perhatian publik. Dengan jargonnya “ada manis-manisnya gitu”, produk ini dengan cepat meraih simpati publik.

Bukan hanya menang simpati karena slogan atau jargonnya, produk ini juga dikenal menyehatkan. Le minerali ini memiliki keunggulan dalam sumber dan tata cara produksinya. Sumber mata air Le Minerale diketahui berasal dari sumber mata air pegunungan terpilih. Sumber ini diambil dari kedalaman 100 meter di bawah tanah. Uniknya Le Minerale dibotolkan langsung di sumbernya menggunakan mineral protection system. Dengan sistem ini, kandungan mineral alami akan terlindungi dengan baik, karena tanpa tersentuh tangan manusia secara langsung. Nah, hebat bukan?

Selain itu, keunggulan Le Minerale lainnya adalah: (1) perpaduan mineralnya dinilai pas baik untuk tubuh, dan (2) lebih segar jika dibandingkan dengan produk lainnya. Kesegarannya dinilai khas, yaitu meninggalkan rasa manis. Dari mana rasa manis ini? Rasa manis Le Minerale berasal dari kandungan mineralnya.
Saatnya kita beralih ke produk dengankKualitas premium harga terjangkau ini. Jangan sampai salah pilih. Tentukan pilihan Anda sekarang!


No comments

Powered by Blogger.