Lomba Blog Berhadiah Total 46 Juta Digelar, Inilah Pedomannya

Lomba blog berhadiah besar kembali digelar. Lomba blog kali ini digelar oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat. Bertajuk "Lomba Blog Pendidikan Keluarga", lomba ini adalah ajang kompetisi karya blog yang diikuti oleh blogger untuk menyebarluaskan informasi pendidikan keluarga di masyarakat.


Lomba Blog ini bertema “Pelibatan Keluarga dalam Penyelenggaraan Pendidikan di Era Kekinian”. Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong masyarakat, khususnya para bloger untuk berkarya melalui tulisan dan menyebarluaskan informasi dan edukasi tentang pelibatan keluarga dalam pendidikan anak di masa kini. 

Tulisan yang dilombakan harus dipublikasikan antara tanggal 1 Maret 2018 – 14 Agustus 2018. Panjang tulisan yang dibuat minimal 1.000 kata. Peserta tidak dipungut biaya untuk mengikuti lomba ini.

Peserta dipersyaratkan memiliki profil blogger yang jelas dan lengkap (nama, email), bukan anonim. Blog yang dilombakan harus sudah aktif sebelum tanggal 1 Maret 2017. Artinya, tidak bisa kita membuat blog baru dan tiba-tiba ikut lomba ini.

Pemenang lomba blog akan mendapatkan trophy, seritifikat serta uang tunai dengan total hadiah sebesar Rp46.000.000,- dengan rincian sebagai berikut:
Pemenang I : Rp7.000.000,-
Pemenang II : Rp6.000.000,-
Pemenang III : Rp5.000.000,-
Pemenang Harapan : 7 orang @Rp4.000.000,-

Demikian info mengenai lomba blog terbaru. Pedoman lomba bisa download di sini. Semoga bermanfaat


No comments

Powered by Blogger.