Inilah Info Terbaru Lomba Menulis Cerpen Berhadiah Uang

Lomba menulis semakin marak diadakan. Salah satu lomba yang banyak digelar yaitu lomba menulis cerpen. Beberapa lomba mempersyaratkan tema tertentu, namun berbeda dengan lomba yang satu ini. Lomba menulis cerpen berhadiah uang ini membebaskan peserta memilih tema yang diangkat.

Inilah Info Lomba Menulis Cerpen Berhadiah Uang Terbaru

Lomba menulis cerpen ini diadakan oleh Azizah Publisihing. Lomba ini terbuka bagi semua kalangan. Berbeda dengan yang lain, lomba ini bersifat gratis atau tidak dipunggut biaya apapun. 

Peserta wajib mengirimkan naskah karya sendiri, tidak mengandung unsur SARA, belum pernah dipublikasikan, tidak pernah memenangkan lomba, bukan saduran/jiplakan dan tidak sedang diikutkan pada lomba lainnya. Panjang naskah 3-5 Hal, Font Cambria 12, Spasi 1.5 dan Margin 3 3 3 3, justify. Peserta lomba hanya diperbolehkan mengirimkan 1 naskah terbaiknya.

Lantas apa syarat mengikuti lomba ini, silakan klik di sini. Peserta diharuskan melampirkan foto & biodata narasi maksimal 50 kata di halaman akhir naskah.  Naskah dikirim ke email: azizahpublishing@gmail.com dengan subjek: Lomba Cipta Cerpen_Nama Lengkap_Judul cerpen . Pengumpulan naskah dimulai pada 01 Februari 2018 lalu hingga 28 Februari 2018. Pengumuman bakal disampaikan pada 15 Maret 2018  yang akan datang.

Hadiah yang diberikan:
Juara I:
Uang pembinaan + 1 Eks. Buku Terbit + Paket buku terbitan Azizah Publishing + Sertifikat cetak + Voucher penerbitan sebesar 200.000 + Gratis mengikuti seminar kepenulisan online Azizah Publishing

Juara II
Uang pembinaan + 1 Eks. Buku Terbit + 1 buku Terbitan Azizah Publishing + Sertifikat cetak + Voucher penerbitan sebesar 100.000 + Gratis mengikuti seminar kepenulisan online Azizah Publishing

100 Naskah terbaik akan dibukukan
Seluruh Kontributor terpilih mendapat :
- Voucher penerbitan sebesar 50.000
- E-sertifikat
- Diskon 20% jika membeli buku terbit sebagai pengganti royalti.
- Sertifikat cetak jika membeli buku terbit

No comments

Powered by Blogger.