Ikuti Lomba Cipta Puisi Berhadiah Uang Tunai!

Lomba menulis kembali digelar. Kali ini lomba berupa cipta puisi dengan tema yang ditentukan. Sejumlah 100 naskah terpilih bakal dibukukan. Inilah informasi selengkapnya!
Ikuti Lomba Cipta Puisi Berhadiah Uang Tunai

Lomba cipta puisi ini digelar oleh Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia. Hadiah yang diberikan berupa uang tunai dan voucher pulsa. Tema yang diangkat adalah “Bencana Alam”.

Lomba dibuka hanya dalam waktu 28 hari. Lomba dibuka 24 Januari 2018 dan bakal berakhir 20 Februari 2018. Mengingat waktu yang semakin mepet, ada baiknya Anda segera mengirimkan naskah.

Lomba ini terbuka untuk umum tanpa dibatasi usia, baik di Indonesia maupun luar negeri. Peserta lomba diperkenankan mengirimkan maksimal 2 (dua) puisi dengantema “Bencana Alam”. Panjang naskah tiap puisi maksimal 1 (satu) halaman, cukup 1 (satu) spasi.

Syarat lainnya yaitu naskah diketik di microsoft word 2003/2007, font Times New Roman ukuran 12, jarak 1 spasi, panjang maksimal 1 (satu) lembar ketikan. Naskah harus original, belum pernah terbit di media mana pun (termasuk website, blog dan media sosial).

Peserta diwajibkan melampirkan biodata narasi, foto diri, alamat email, dan nomor kontak yang dapat dihubungi. Naskah dikirim ke email: : lombafamindonesia@gmail.com. Subjek email: Lomba Puisi Bencana Alam_Nama Penulis. Paling lambat diterima tanggal 20 Februari 2018.

Pengumuman pemenang bakal disampaikan pada tanggal 7 Maret 2018. Hadiah dan ketentuan selengkapnya silakan klik di sini. Semoga bermanfaat!


No comments

Powered by Blogger.