Ikuti Lomba Cerpen Berhadiah Uang Tunai


Kegiatan lomba menulis seakan tidak ada jedanya. Kali ini lomba menulis cerpen kembali digelar. Sebanyak 60 naskah terpilih bakal dibukukan. Inilah informasi selengkapnya!

Ikuti Lomba Cerpen Berhadiah Uang Tunai

Lomba menulis cerpen ini diadakan oleh FAM Publishing. Lomba dibuka mulai 26 Januari 2018 hingga 28 Februari 2018. Lomba ini GRATIS, peserta tidak ditarik biaya sepeser pun. Pengumuman pemenang bakal disampaikan pada 15 Maret 2018 mendatang.

Cerpen yang dilombakan bercerita tentang seputar kehidupan anak dan polah tingkahnya. Cerpen yang dikirim dalam lomba ini harus mengandung kebaruan dan pesan-pesan moral. Berhubung penerimaan naskah hanya 34 hari, ada baiknya peserta segera mengirimkan naskahnya.

Siapakah yang dapat mengikuti lomba ini?
Peserta terbuka untuk umum tanpa dibatasi usia, baik di Indonesia maupun luar negeri. Peserta dapat mengirimkan maksimal 2 (dua) cerpen. Panjang naskah cerpen maksimal 5 (lima) halaman, cukup 1 (satu) spasi.

Naskah diketik di microsoft word 2003/2007, font Times New Roman ukuran 12, jarak 1 spasi. Naskah harus original, belum pernah terbit di media mana pun (termasuk website, blog dan media sosial). Naskah harus dilampiri biodata narasi, foto diri (tidak wajib), alamat email, dan nomor kontak yang dapat dihubungi.

Naskah dikirim ke email: lombafamindonesia@gmail.com. Subjek email: Lomba Cerpen Anak_Nama Penulis. Paling lambat diterima tanggal 28 Februari 2018.  Panitia hanya menerima naskah melalui email, pengiriman naskah tidak perlu konfirmasi via WA, SMS, inbox fb dan sejenisnya. Update peserta, bisa dipantau di grup “Forum Aishiteru Menulis”, “Penerbit FAM Publishing,” dan fanspage “Forum Aktif Menulis.”

Demikian informasi mengenai lomba menulis cerpen terbaru. Info selengkapnya silakan klik di sini. Semoga bermanfaat!


No comments

Powered by Blogger.