Lomba Menulis Cerpen Berhadiah Menarik, Mau?

Lomba menulis kembali digelar. Lomba yang diadakan kali ini bertajuk Lomba Menulis Cerpen Tema “Payung”. Panitia menetapkan batas pengiriman 20 Januari 2018 pukul 23.59 WIB. Apa saja  syarat dan ketentuannya?

Lomba Menulis Cerpen Berhadiah Menarik, Mau?

Lomba menulis cerpen kali ini mengangkat tema “Payung”. Peserta wajib mengetik naskah cerpennta pada MS-Word dengan ukuran kertas A4 dan jarak spasi 1,5. Font yang ditentukan adalah Cambria 12 pt dengan margin normal dan justify. Panjang naskah cerpen dibatasi maksimal 1000 kata. 

Naskah cerpen yang diikutkan lomba harus ditulis dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar. Penulis diwajibkan memperhatikan EyD/EBI dan tanda bacanya. Naskah juga harus diketik dengan rapi untuk memudahkan penilaian oleh dewan juri.

Ketentuan lengkap mengenai lomba ini dapat diakses di sini. Naskah cerpen dalam bentuk lampiran dikirim ke E-mail galerisastra56@gmail.com  dengan subjek email: 

Judul Naskah - Nama Penulis
Contoh: Payung Jingga – Agus Dwianto

Naskah terpilih akan dibukukan secara indie. Panitian bakal memberikan reward berupa piala dan sertifikat cetak bagi juara 1 & 2. Selain itu, sepuluh cerita terbaik akan mendapatkan voucher penerbitan gratis sebesar 300.000. Bukan hanya itu, seluruh kontributor berhak mendapatkan: E-Sertifikat, dan sertifikat cetak (bagi yang membeli buku) serta diskon 10% untuk setiap pembelian bukunya.


Nah menarik, bukan? Segera kirimkan cerpen anda sesuai ketentuan lomba ini. Ayo sebarkan info menarik ini!

1 comment:

Powered by Blogger.