Lomba Media Pembelajaran Berhadiah Besar Digelar, Andakah Pemenangnya?

Berbagai lomba digelar untuk guru. Di awal 2018 ini digelar lomba media pembelajaran bagi guru. Hadiah yang ditawarkan pun terbilang besar. Hadiah total sebesar 17 juta rupiah bakal diberikan kepada para juara. Tak hanya itu, karya terbaik bakal dibukukan dan didistribusikan ke seluruh Indonesia.

Lomba ini digelar oleh  Pusat Belajar Anti Korupsi (PBAK) Dompet Dhuafa. PBAK memandang usaha pencegahan korupsi tidak hanya menjadi tugas KPK melalui ranah edukasinya, maupun pemerintah melalui kebijakannya, tapi juga menjadi tugas semua masyarakat Indonesia. Tentunya hal tersebut bisa diterapkan dalam berbagai segmentasi dan dengan berbagai metode yang digunakan.

   Lomba Media Pembelajaran Berhadiah Besar Digelar, Andakah Pemenangnya?

PBAK memfasilitasi para guru untuk berinovasi menciptakan media pembelajaran bertema 9 nilai antikorupsi yang dapat menjadi sarana edukasi antikorupsi kepada siswa. Di sini para guru diberikan ruang untuk berkreasi dalam menggabungkan materi – materi dalam mata pelajaran formal dengan nilai antikorupsi ataupun menciptakan media pembelajaran baru untuk memudahkan para siswa memahami dan mengaplikasikan nilai –nilai antikorupsi. Hal tersebut tentunya akan mendorong tersampaikannya nilai – nilai baik kepada para siswa untuk membangun generasi yang berkarakter antikorupsi.

Format media pembelajaran yang dilombakan: Alat Peraga Pembelajaran, Board Games, dan Games. Apa saja hadiah yang ditawarkan? Inilah hadiahnya:

Juara 1
Uang tunai sebesar 5.000.000
Sertifikat penghargaan
Merchandise PBAK

Juara 2
Uang tunai sebesar 4.000.000
Sertifikat penghargaan
Merchandise PBAK

Juara 3
Uang tunai sebesar 3.000.000
Sertifikat penghargaan
Merchandise PBAK

10 Juara Favorit
Uang tunai sebesar 500.000
Sertifikat penghargaan
Merchandise PBAK


Karya – karya terbaik akan dibukukan dan didistribusikan ke seluruh Indonesia untuk kepentingan pendidikan antikorupsi. Nah, menarik bukan? Ayo segera daftar! Info lengkap dapat anda peroleh di sini.

No comments

Powered by Blogger.