5 Langkah Mudah Trade In Car di Dealer Toyota Samarinda

Anda berencana untuk menjual mobil lama dan menggantinya dengan seri yang lebih baru? Jangan panik atau terburu-buru menjual pada pihak yang tidak bisa dipercaya. Dimana salah-salah, Anda akan mendapatkan harga jual mobil jauh di bawah pasaran. Rugi sekali bukan? Di Dealer Toyota Samarinda, terdapat layanan berguna untuk konsumen yaitu Trade in Car.

5 Langkah Mudah Trade In Car di Dealer Toyota Samarinda

Auto2000 sebagai distributor pertama mobil Toyota mengerti betul akan keinginan konsumen untuk terus terupdate. Termasuk juga mengenai kendaraan yang mereka gunakan. Dealer Toyota Samarinda misalnya, membuat konsumen bisa dengan mudah mengganti mobil lama dengan mobil baru. Caranya pun mudah, hanya melalui 5 langkah yang ada di bawah ini.

1. Registrasi

Langkah pertama untuk mengikuti layanan Trade In Car ini, Anda harus mendaftarkan ID yang dimiliki di situs Auto2000. Anda tinggal buka website resmi dari distributor ternama tersebut kemudian pilih menu Trade In Car. Disini Anda bisa langsung mendaftar dengan memasukan nama, ID, alamat dan semua data yang diberikan.

Proses pendaftaran ID ini pun terbilang cepat. Asal pastikan mengisi semua data dengan lengkap ya.

2. Masukan data informasi mobil

Langkah kedua, Anda harus memasukan semua informasi dan data mengenai mobil. Mulai dari seri, tahun mobil, data garansi dan asuransi, hingga bagaimana keadaan mobil. Seperti langkah pertama, langkah ini pun sebaiknya dilakuan dengan menyeluruh. Serta sebenar-benarnya terutama untuk keadaan mobil.

Berikutnya, Anda tinggal memasukan berapa harga juga yang diinginkan untuk mobil tersebut. Jangan lupa untuk melakukan riset lebih dulu sebelum menentukan harga jual mobil lama Anda ya.

3. Booking jadwal

Berikutnya yang perlu Anda lakuan hanya booking jadwal untuk appraise keadaan dan juga harga mobil. Banyaknya konsumen lain yang juga menginkan layanan ini mungkin membuat jadwal booking satu sama lain akan berbeda. Pastikan juga Anda akan benar-benar bisa pada jadwal yang ditentukan oleh Auto2000 ya.

4. Pemberian harga

Nantinya setelah jadwal appraise, pihak dealer akan memberikan penawaran harga terbaik untuk mobil Anda. Anda tak perlu ragu karena harga yang ditawarkan sudah pasti merupakan harga terbaik untuk seri mobil. Serta tentunya berdasarkan dari kondisi mobil yang ditentukan lewat appraise tadi.

Di proses ini, Anda juga bisa saling tawar menawar untuk mendapatkan harga terbaik untuk mobil kesayangan.

5. Membantu proses beli mobil baru

Setelah harga mobil lama disetujui, Anda akan dibantu untuk proses pembelian mobil baru. Dealer Toyota Samarinda akan memberikan pilihan jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Serta tentunya memberikan harga terbaik sesuai dana yang dimiliki.

Kadang harga mobil lama akan lebih murah yang menjadikan Anda harus menambahkan dana lebih. Meskipun kadang harga keduanya justru sama. Nah buat Anda juga informasi lebih lanjut mengenai info kredit dan harga promo dari Dealer Toyota Samarinda, kunjungi website Auto2000 di sini.




No comments

Powered by Blogger.