Tindak Lanjuti Workshop, Kemdikbud Gelar Lomba Literasi Bagi Guru

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) bakal menggelar lomba literasi bagi guru. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Workshop Literasi bagi guru berprestasi. Namun, Kemdikbud juga membuka kesempatan guru selain peserta workshop untuk mengikutinya.


Informasi mengenai lomba ini baru saja dirilis di website Kesharlindung Dikdas. Informasi ini menjawab kegelisahan sebagian peserta workshop. Para peserta pun bersiap mengupload naskah buku yang menjadi syarat lomba ini.

Kegiatan ini dibuka untuk peserta yang telah mengikuti Workshop Literasi (180 orang) dan untuk umum (60 orang). Calon peserta  diwajibkan mendaftar dan mengirimkan naskah paling lambat 24 September  2017.

Panitia juga menegaskan bahwa untuk peserta umum hanya diperbolehkan mendaftar salah satu kegiatan, yaitu antara lomba literasi dan Seminar 2. Jika peserta terdaftar di kedua kegiatan tersebut maka peserta langsung di diskualifikasi secara sepihak oleh panitia. Kejelasan informasi mengenai hal ini bisa anda dapatkan di akun Kesharlindung Dikdas yang di link ini.

Demikian informasi mengenai Lomba Literasi Kemdikbud 2017. Jangan lupa sebarkan informasi ini agar bermanfaat lebih luas. Salam Literasi

1 comment:

Powered by Blogger.